TAK TERIMA DIKATAI ANJ*NG, OVI SOVIANTI BAKAL POLISIKAN PAMELA SAFITRI

THIS ADS by GOOGLE
Penyanyi dangdut yang suka goyang dribble, Pamela Safitri kembali membuat heboh.



Tanpa diketahui alasannya, Pamela sempat melontarkan kata-kata kasar pada mantan rekan duetnya di Duo Serigala, Ovi Sovianti.
Usut punya usut rupanya Pamelam sempat mengejek Ovi dengan sebutan hewan. Menurut pengacara Ovi, Henry Indraguna, ada kemungkinan Pamela bakal dilaporkan lantaran sikap kasarnya itu.

“Kami akan proses pidananya Pamela karena mengatai klien kita anjing. Ini bakal ditindak hukum,” ucap Henry Indraguna, kuasa hukum Ovi saat ditemui di kawasan Permata Hijau, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Jumat (12/5). “Klien kami bukan anjing, anjing itu kaki empat, Ovi kakinya dua. Ini sudah mencemari kehormatan klien kami.”

Pihak Ovi pribadi juga kaget dengan sikap Pamela padanya. Ia tak menyangka Pamela tega berkata kasar padanya. Padahal sebelum pisah, keduanya akrab dan saling curhat soal banyak hal.

“Aku juga nggak ngerti kenapa ada ucapan sekasar itu. Isinya iya si anjing itu makin songong aja. Aku bingung songongnya di mana coba,” ungkap Ovi yang kini bergabung ke grup Ratu Serigala. “Biar Tuhan yang balas.”

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

THIS ADS by GOOGLE

Halaman Berikutnya: