SELALU BILANG ‘GEDONG’ TIARA DEWI TERNYATA TERINSPIRASI DARI MR P LUCKY HAKIM, INI BUKTINYA!

THIS ADS by GOOGLE
Salah satu bagian vital Lucky Hakim mungkin menjadi insprasi buat istrinya, Tiara Dewi menyebut jargon “Gedong” alias besar disetiap foto dan video yang ia posting di media sosial.



Tak hanya memiliki nada suara yang khas, Tiara juga selalu mengeluarkan jargon-jargon unik salah satunya adalah gedong.

Kata gedong tersebut selalu diucapkan Tiara dalam video-video yang ia bagikan di Instagram. Banyak netizen yang bingung soal apa yang menjadi insparasi Taira dalam mengeluarkan kata-kata tersebut.

Belum lama ini, akun gosip Instagram Igtainment mengungkap bahwa kata gedong milik Tiara Dewi ternyata terinspirasi dari salah satu bagian sensitif dari tubuh sang suami, Lucky Hakim, yang memang berukuran cukup besar.
Sembari mengeluarkan klaim tersebut, akun Igtainment memposting sebuah foto Lucky Hakim yang sedang berpose dengan dua hewan reptil kesayangannya.

Dalam postingan tersebut, Lucky terlihat hanya memakai kaus berwarna putih dan celana pendek. Kedua pakaian itu terlihat terbuat dari bahan yang cukup tipis, sehingga membuat bagian snsitif Lucky tampak menonjol dan besar.



Bagian inilah yang konon menjadi inspirasi bagi Tiara Dewi untuk sering menyebut kata-kata gedong di berbagai kesempatan.
Walupun belum jelas benar atau tidaknya, namun banyak netizen yang ikut setuju dengan spekulasi tersebut. Mereka lantas memberikan komentar di foto Lucky Hakim dan menghubungkannya dengan jargon gedong.

Akun serusaerusamaaku misalnya, yang menulis: Ituuu eh ituuu ga ada daleman nya lg,eh upss..ya ampyuun haduuh haduuh..neh mata susah pindah…ehhh..ngumpet aah…

Sementara akun devixa_vier mengkomentari: wahh gedonggg.. bener banget kata inces kw… yang penting gedooonnnggg….

Lain lagi dengan pemilik akun deenaayy, yang berpendapat: Awalnya aku ga ngeh apa yg dibahas..pas lihat komennya: GEDOONGG…..astaga aku sekarang jadi salfok..gedoonng.

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

THIS ADS by GOOGLE

Halaman Berikutnya: