Sedih Ahok Dibui, Nikita Mirzani: Sih Rizik Mana sih?

THIS ADS by GOOGLE
Nikita Mirzani termasuk artis selebritis Tanah Air yang berduka dengan putusan Pengadilan Negeri Jakarta Utara terhadap Basuki Tjahja Purnama.



Kekecewan Niki-begitu dia akrab disapa, disampaikan melalui akun Instagramnya. Di situ, janda beranak dua ini juga mengunggah fotonya mengenakan baju kotak-kotak bareng Ahok-Djarot.

“Pak Ahok, sedih saya mendengar Pak Ahok sekarang ada di dalam penjara. Pak Ahok kuat, Pak Ahok hebat, saya yakin Tuhan punya rencana yang indah setelah ini,” tulis Niki.
“Pak Ahok tidak sendiri, banyak yang sayang dan cinta sama Pak Ahok, Tuhan kuatakan ibu vero dan anak-anak serta keluarga nya. Perjuangan belum berakhir Pak Ahok, we love you Pak Ahok,” lanjut Niki.



Di unggahan sebelumnya, Niki juga menyinggung kasus Habib Rizieq, Sandiaga Uno, dan Anies Baswedan. Dia mengutip pemberitaan kasus penggelapan Sandiaga Uno, dan kasus Dana Frankfurt Book Fair yang telah dilaporkan ke Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

“Nikita is back — Kawal sampai tuntas…. oke ocrot. 1 masuk penjara, semua masuk deh. Biar tidak ada dusta Di antara kalian semua. Sih rizik mana sih? Tuh org udh menistakan pancasila sama umat kristiani. Kok ga masuk penjara, masukin dong biar ketemu Pak Ahok di dalam,” tulisnya.

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

THIS ADS by GOOGLE

Halaman Berikutnya: