Saat Digerebek Polisi Salah Satu Gay Lari Telanjang ke Luar Sambil Meminta Benda Ini

THIS ADS by GOOGLE
Penggerebekan di salah satu Ruko Kelapa Gading, Jakarta Utara pada Minggu (21/5/2017) lalu meninggalkan kisah menarik dan lucu.



Salah satunya adalah cerita salah satu pria homoseksual yang mencoba melarikan diri, dan meminta celana pada petugas keamanan atau sekuriti.
Cerita ini disampaikan oleh Yadi (33), salah satu pegawai ruko yang bergerak di bidang penyaluran jasa petugas keamanan atau sekuriti.

“Pagi saya datang ke ruko enggak sadar kan. Kata teman saya sekuriti ada penggerebekan homo di tempat fitnes semalam,” kata Yadi kepada wartawan di lokasi kejadian, Jakarta Utara, Senin (22/5), sebagaimana dikutip Merdeka.com.

Teman yang dimaksud oleh Yadi adalah Erikson. Pada saat penggerebekan, Erikson memang berada di dekat lokasi kejadian karena saat itu ia mendapat tugas malam.

Namun Erikson dibuat terkejut ketika dirinya dihampiri oleh seorang pria berbadan atletis dalam keadaan tidak mengenakan baju atau telanjang.
“Itu didekat pelang masuk mobil sama motor disamperin katanya. Ada yang lari-lari enggak pake baju gitu. Terus nyamperin langsung minta celana, tetapi ya enggak ada, enggak dikasih juga sama temen saya,” papar Yadi.

Karena tak ingin terlibat dalam kasus tersebut, Erikson pun langsung mengusir pria itu.

“Erikson enggak tahu yang telanjangnya kabur kemana, apa ketangkap lagi juga enggak tahu. Pokoknya sama teman saya langsung diusir katanya takut entar disangka melindungi atau halang-halangi polisi,” ujar Yadi.

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

THIS ADS by GOOGLE

Halaman Berikutnya: