Ridho Tidur Mesra di Pangkuan, Iis Dahlia Dicibir Suka Nemplok Sama Cowok

THIS ADS by GOOGLE
Kedekatan pedangdut senior Iis Dahlia bersama beberapa artis pria ternyata menjadi perhatian netizen di media sosial. Tak hanya Ivan Gunawan, Iis juga sempat pula foto “mesra” dengan juniornya Ridho Syafaruddin yang merupakan member duo Rizki Ridho.



Dalam sebuah foto, Ridho terlihat tidur di pangkuan Iis. Keduanya melihat ke kamera dan tampak mesra. Tangan Iis juga terlihat dipegang oleh Ridho.

“Unch manjanya dek Rido sama teh iis yes,” demikian keterangan di caption foto yang diposting akun igtainment. Tak urung banyak netizen kemudian ikut menimpali. Sebagian tak masalah jika Ridho menganggap Iis seperti ibunya sendiri.


“Karena rizkyridho jauh dari orang tua nya dia lagi menjalankan karir di ibukota dan mungkin mereka tetap membutuhkan seorang ibu untuk mendampinginya dan mungkin juga orang tua kandungnya menitipkan ke teh iis .. menurut aku sih gak apa2,” kata netizen. “Positif thinking ajaaa …gak boleh su’udzhon,” ujar yang lainnya.

Namun tak sedikit pula yang menganggap kemesraan keduanya itu terlalu berlebihan. Mereka protes dan menyindir Iis seperti Ayu Ting Ting yang kerap “nempel” ke artis pria manapun.

“Tetep gak boleh apapun alesannya…ridho dah AQIL BALIGH..isda bukan mahrom’nya,” kata netizen. “Mbak kumis suami jarpul yah? Mgkn sebab ituhhhh… jd suka nempel2 manjjjahhh,” tebak netizen. “Gua malas bgt liat si kumis ni..ma laki mana aja nemplok sm kayak japok,” kata yang lainnya.

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

THIS ADS by GOOGLE

Halaman Berikutnya: