REPOST VIDEO PARODI DEDDY COURBUZIER ‘GADING GYM’, CHIKA JESSICA KEMBALI SINDIR DWI ANDHIKA GAY

THIS ADS by GOOGLE
Presenter Deddy Courbuzier memposting sebuah video parodi atau komedi di akun Instagram miliknya.



Video tersebut tampaknya berkaitan dengan kasus razia pesta gay kaum homoseksual yang melibatkan 141 orang si sebuah temapt fitnes di kawasan Kelapa Gading, Jakarta.
Dalam video itu, Deddy cs tengah merencanakan untuk pergi ke tempat fitnes. “Mau fitnes dimana?” tanya Deddy. Sejumlah kawan merekomendasikan tempat fitnes.

Seorang kawan dengan polosnya sempat menjawab, “Di Gading aja.” Mendengar itu, Deddy dan yang lainnya langsung beranjak pergi meninggalkan kawan tersebut.

Video lucu itu sempat mengundang gelak tawa netizen. Teman dekat Deddy, Chika Jessica, juga merepost video tersebut dan menggunakannya untuk menyindir seseorang.


“Haha ini mengingatkan saya dulu pada ah su”D.A”hlah itu masa lalu bro yg dulu bikin gosip sama gw tapi ga tau nya eh.. dia nya Cucok.. amit amit,” tulis Chika. Sejumlah netizen langsung membalas komentar Chika yang diduga menyindir sang mantan, Dwi Andhika.

“Hahaahahaja DWI ANDHIKA kan emang sekongh tau bnget guee,” kata aditya_lubis95. “dwi andika anjir ,,parahhhhhh,” seru pirly_wijaya. “D A itu Dwi Andika bukan??,” tanya dewipurpleshop828.

Chika sebelumnya pernah mengisyaratkan kalau Dwi Andhika penyuka sesama jenis. Belum diketahui alasan Chika terus menyindir artis yang sempat dikabarkan pacaran dengannya itu.

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

THIS ADS by GOOGLE

Halaman Berikutnya: