PUJI AYU TING TING WANITA SEMPURNA, RAFFI AHMAD BIKIN NETIZEN MURKA!

THIS ADS by GOOGLE
Walaupun sering dikait-kaitkan dengan pedangdut Ayu Ting Ting, Raffi Ahmad justru kelihatan tak mau ambil pusing, bahkan baru-baru ini ia berani memuji pelantun “Sambalado”.



Dalam sebuah video yang diposting oleh akun instagram komentatorpedas, suami Nagita Slavina itu memuji Ayu Ting Ting sebagai perempuan yang sempurnah.

“Menurut aku, Ayu Ting Ting sempurnah,” kata Raffi Ahmad.
Namun sayangnya Raffi Ahmad tidak menjelaskan panjang lebar tentang sosok Ayu Ting Ting di matanya. “Ya udah nggak usah banyak-banya, sempurnah doang,” katanya.



“SEMPURNA, udah itu aja cukup, males panjang lebar karena kata2 sempurna udah mewakali dari semua kata2, ya walau sesungguhnya manusia kagak ada yang sempurna, mungkin dimata aa att udah teramat sangat sempurna sekali, sehingga UDAH ITU aja, akika juga males panjang2 bikin captionnya capek juga ngetik lama2, apalagi nanti bakal banyak yg typo macam keluarga mujaer, pasti para bala2nya bakal kesenengan.” tulis akun komentarpedas dalam captionnya.
Walaupun komentar Raffi Ahmad hanya singkat, tapi menuai beragam komentar dari netizen. Banyak yang tak menyangka Raffi Ahmad nekat memuji wanita lain di hadapan publik.

“Kenapa ngga dikawinin dulu,” komentar [email protected]_beautyshop.

“Sempurna apanya ya? Parah bener..” timpal akun @themodernalice.

“Emang ada gitu suami org yang muji perempuan lain smpe segitunya sumringahnya nyebut sempurna, apalagi udah dgosipin tiap detik..ni org cakep tapi otak sm hatinya udah ketutup sm nafsu kali yah.. ngga mikirin istrinya.. ngga pernah introspeksi diri.. tulis akun @faradillarb.

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

THIS ADS by GOOGLE

Halaman Berikutnya: