Pria ini Mengaku Punya No Telpon Pribadi Tuhan, Langsung Buat Doa Online

THIS ADS by GOOGLE
Setelah beberapa waktu lalu, dunia dihebohkan dengan seorang pastor di Afrika Selatan bernama Lethebo Rabalago yang menyemprotkan cairan inteksida ke wajah jemaatnya untuk menyembuhkan segala macam penyakit, kini pastor di Afrika kembali berulah dengan mengklaim dirinya bisa berkomunikasi dengan Tuhan lewat Telpon.



Kali ini datang dari seorang pastor bernama Sanyangore dari Zimbabwe. Pastor yang bertugas di gereja Victory World International Ministries itu mengklaim bahwa dirinya mempunyai nomor telepon Tuhan sejak Februari lalu.
Dia bahkan dengan bangganya mengungkapkan hal ‘mustahil’ tersebut kepada situs berita Zimbabwe, H-Metro.

“Saya memiliki saluran langsung, sebenarnya saya punya nomor teleponnya dan saya bisa memanggilnya saat perlu.”

“Berbicara dengan Tuhan bukanlah hal yang mustahil, mengapa kamu ragu bahwa saya mendapat telepon darinya? Saya benar-benar memiliki jalur langsung agar saya bisa hubungi dia dan mendapatkan petunjuk bagaimana melanjutkannya. Saya mendapatkan ini saat saya sedang berdoa dan saya mendengar sebuah suara menyuruh saya untuk menelepon langsung. ”
“Saya mendapat instruksi di telepon tentang apa yang harus dilakukan atau katakan dan itulah yang terjadi pada hari Minggu. Jika surga berbicara kepada Abraham mengapa tidak bisa kepada kita?” kata Sayangore, seperti dikutip TribunMedan.com, Jumat (19/5).

Dia bahkan mengatakan bahwa dia berencana untuk mengundang orang-orang untuk menyaksikan dirinya saat mengungkapkan nomor telepon Tuhan di saluran televisi gerejanya, Victory TV, yang diberi judul “Heaven Online”.

Sayangnya, sampai sekarang, Pastor Talent tersebut juga tidak kunjung mengungkapkan nomor telepon Tuhan.

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

THIS ADS by GOOGLE

Halaman Berikutnya: