Posting Kata-kata Bijak, Ayu Ting Ting Diminta ‘Ngaca’ Soal Ini

THIS ADS by GOOGLE
Apapun yang di-posting oleh Ayu Ting Ting di media sosial selalu saja mendapat komentar pedas. Seperti kali ini, saat Ayu mengunggah kata-kata bijak, netizen memintanya untuk sadar atas masalahnya dengan Enji.



Pelantun ‘Sambalado’ itu beberapa waktu lalu mengunggah kata-kata mutiara dari sahabat Nabi, Ali bin Abi Thalib. Di mana, kata-kata itu memberikan nasihat agar kita selalu rendah diri dan memaafkan orang lain.
“Jangan membenci siapapun, tidak peduli berapa banyak mereka bersalah padamu. Hiduplah dengan rendah hati, tidak peduli seberapa kekayaanmu. Berpikirlah positif, tidak peduli seberapa keras kehidupanmu. Berikanlah banyak, meskipun menerima sedikit. Tetaplah berhubungan dengan orang-orang yang telah melupakanmu, dan ampuni yang bersalah padamu. Jangan berhenti berdoa untuk yang terbaik bagi orang yang kau cintai,” begitu kata-kata bijak yang di-posting Ayu dalam akun Instagramnya, saat dikutip detikHOT, Selasa (30/5/2017).

“Amin….berdoa dan berdoa……met shaum ❤️😇,” tulis Ayu Ting Ting dalam keterangan foto tersebut.

Dari situ, netizen meminta dan menanyakan Ayu apakah dirinya sudah memaafkan mantan suaminya sendiri, Enji. Tidak jarang, ada juga yang menyebut Ayu Ting Ting tidak berpikir dan sadar sebelum mem-posting sesuatu.

“Mbaknya udah maafin enji dong? Kan kata ayah ojak mbaknya anak solehah masa iya anak soleha kalah dewasa sm sheila marcia soal memaafkn masalalu. Kan adem diliatnya, kasian loh psikis anak, apalagi anaknya cewek. Klo mbaknya baik pasti rezekinya nambah lancar, masa iya rezekinya mau hasil settingan ama raffi mulu,” komentar akun R*b*n_d*n*sh.
“Berarti mbak maafin si enji dong?? Kasian enji mbak, dia kangen bilqis. Coba mba jadi enji, pasti sedih ga bisa ketemu anak kandungnya @ayutingting92 gak ada enji gak ada bilqis,” tulis akun ev*w*ng852g7.

“Haduh sok mau ngasi motivasi org, hidup lu liat bro, mantan suami aja kagak boleh ketemu anaknya sendiri. Itu motifnya apa klw bkn dendam? Please,” cecar follower lainnya.

Ayu Ting Ting sendiri sedang dalam masalah soal aduan Enji ke KPAI terkait sulitnya bertemu Bilqis. KPAI sudah coba menghubungi, namun ternyata keluarga Ayu memberi hambatan. Ayu pun disebut KPAI bisa terancam tiga tahun penjara jika terus-menerus tak memberi jalan bertemua antara Enji dengan Bilqis.

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

THIS ADS by GOOGLE

Halaman Berikutnya: