Pose Hot Pamer Bikini, Kiki Fatmala Dicibir Netizen

THIS ADS by GOOGLE
Nama Kiki Fatmala mulai melejit setelah membintangi sinetron “Si Manis Jembatan Ancol” pada tahun 1995 lalu.



Di era 80 hingga 90-an, Kiki bahkan dijuluki sebagai bom seks Indonesia. Maka tak heran jika sampai saat ini, Kiki masih terlihat seksi meski usianya sudah 47 tahun.
Melalui akun Instagram miliknya pada Selasa (16/5), Kiki tampak memamerkan lekuk tubuhnya. Memakai bikini bermitif macan, penampilan Kiki masih tampak cantik dan seksi.

Tak pelak kksi “menggoda” yang dilakukan oleh Kiki itu langsung menuai beragam reaksi netizen. Banyak netizen yang mencibir Kiki karena dinilai tidak ingat umur. Sedangkan netizen lainnya meminta agar Kiki segera bertobat seperti artis senior lainnya.


“Udh nenek2 bukannya tobat,” cibir akun @dhe**zka. “Seharusnya klo udh tua perbanya memperbaiki hati dan mendekatkan diri pada tuhan. Ne malah umbar2 barang toer gtu. Gk Malu dama anak cucu,” balas akun @minha**31. “Harus banget ya posenya spt itu ingat umur gak cakep jg kok @qq_fatmala,” tambah akun @rezekikaa***ia.

Lalu , bagaimana tanggapan Kiki terkait komentar tersebut? Sayang, sampai berita ini diturunkan belum ada komentar apapun dari Kiki. Ia bahkan pecaya diri memposting foto yang sama dengan pose lain yang tak kalah hot.

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

THIS ADS by GOOGLE

Halaman Berikutnya: