Petugas Bandara Curiga Melihat Kotak ini, saat Dibuka Isinya Benar Benar Bikin Kaget

THIS ADS by GOOGLE
Petugas Bandara Internasional Beirut Rafic, Lebanon, terkejut ketika menemukan paket kiriman yang dikemas dalam kotak kayu.



Kotak itu sebenarnya terlihat biasa saja.

Hanya ada lubang-lubang kecil yang ada di sekililing kotak kayu setinggi 16 inci tersebut.
Karena hal ini pulalah yang membuat para petugas tidak menyangka jika kotak ini berisikan tiga ekor anak Harimau Siberia.

“Tak ada indikasi yang menunjukkan kalau kotak ini berisi harimau atau makhluk hidup lainnya,” tulis seorang perwakilan dari Animals Lebanon, salah satu badan organisasi khusus hewan di Lebanon, di akun Facebook resmi mereka, sebagaimana dikutip TribunPalembang.com, Senin (22/5).

Ya, kotak berukuran cukup kecil itu rupanya berisikan anak-anak harimau yang masih hidup namun dalam kondisi memperihatinkan.



Ketiganya dikabarkan dalam kondisi dehidrasi, kelaparan, bahkan dihinggapi belatung serta berlumur air seni mereka sendiri.

Pihak Animals Lebanon pun langsung mengutus seorang dokter hewan untuk memeriksa kondisi hewan malang tersebut.
Setelah diberikan perawatan menyeluruh, ketiga anak harimau ini langsung dipulangkan ke habitatnya meski pihak kebun binatang di Suriah memaksa agar ketiganya diserahkan kepada mereka.

“Pemilik mereka ingin meminta mereka kembali, sementara kami juga berusaha memperjuangkan mereka dan peraturan hukum yang berlaku,” tulis perwakilan dari Animals Lebanon.

Ketiga anak harimau ini diduga diterbangkan dari Ukraina dan akan dijual ke sebuah kebun binatang yang ada di Suriah.

Beberapa tahun terakhir ini penjualan anak harimau atau hewan dilindungi lainnya yang terancam punah memang sedang marak terjadi.

Hal ini didukung dengan penawaran harga yang terbilang fantastis.

Berdasarkan informasi dari pihak Animal Lebanon, satu sekor anak harimau Siberia bisa ditaksir hingga ribuan dolar.

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

THIS ADS by GOOGLE

Halaman Berikutnya: