Perempuan Tanpa Identitas Ditemukan Membusuk di Semak-semak

THIS ADS by GOOGLE
Jasad seorang manusia ditemukan di semak-semak belakang sebuah toko di Kecamatan Marpoyan Damai, Pekanbaru, Rabu (3/5/2017).



Jasad korban sudah dalam kondisi membusuk di antara pepohonan pisang dan semak belukar. Pantauan Tribunpekanbaru.com, posisi jasad korban tertelungkup masih berpakaian.
Sementara tim identifikasi Polresta Pekanbaru memeriksa jasad korban, warga sekitar datang, berkerumun untuk menonton. Mereka penasaran gerangan siapa jasad tersebut.
"Kalau jasadnya sudah begitu (membusuk) diperkirakan sudah dua minggu," celetuk seorang warga yang sempat melihat jasad korban.
Kanit Reskrim Polsek Bukit Raya, AKP Sihol Sintijak, mengkonfirmasi jasad tersebut berjenis kelamin perempuan. Tangan sudah membusuk dan satu payudaranya berlubang.
"Tadi sekitar pukul 10.00 WIB kita mendapat informasi temuan jasad manusia. Hasil pemeriksaan korban berjenis kelamin perempuan. Namun identitas korban belum diketahui," terang Sihol di lokasi.
Dugaan sementara korban tewas karena dibunuh. Meski demikian pihaknya masih mendalami kasus ini, termasuk mengautopsinya di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Riau.
Romi, selaku penanggunjawab ruko, pertama kali menemukan jasad korban. Awalnya ia mengira bangkai hewan tapi bau busuk yang masuk ke dalam ruko membuat aktifitas bersih-bersih terhenti.
"Tadi ada anggota saya melaporkan temuan bangkai hewan. Kemudian saya cek ke belakang. Ternyata jasad manusia," terang dia.

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

THIS ADS by GOOGLE

Halaman Berikutnya: