Pengacara Al Khaththath Ungkap Petugas Mako Brimob Tak Tahu Keberadaan Ahok

THIS ADS by GOOGLE
Pengacara Sekretaris Jendral Forum Umat Islam (FUI) KH Mumammad Al-Khaththath, Ahmad Mihdan menyatakan penahanan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok di Mako Brimob, Kelapa Dua Depok, Jawa Barat tidak jelas apalagi Ahok tak kunjung dikembalikan ke tempat asalnya.



Mihdan menuturkan, saat ia menjenguk kliennya pekan lalu, dirinya sempat menanyakan keberadaan Ahok kepada petugas di Mako Brimob. Tapi, para petugas mengaku tidak mengetahui di ruangan mana Ahok ditahan.
“Katanya mereka nggak ada yang tahu Ahok ada di mana. Mereka nggak menjelaskan Ahok ada di mana,” ujar Mihdan dilansir dari Kriminalitas.com, Sabtu (27/5/2017).

Ia juga tak dapat memastikan apakah Ahok benar ada di tahan atau bebas meninggalkan tahanan sesuka hati.

“Wallahu a’lam, ada nggak dia di sana, yang lebih tahu itu kan penegak hukum,” cibir Koordinator Tim Pengacara Muslim (TPM) tersebut.

Seperti diberitakan sebelumnya, setelah Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta menjatuhkan vonis dua tahun penjara dalam kausu penodaan agama 9 Mei lali, Ahok langsung ditahan.

Awalnya, Ahok ditahan di Rutan Cipinang, Jakarta Timur. Tapi karena alasan keamanan akhirnya mantan Bupati Belitung Timur tersebut dipindahkan ke Mako Brimob.

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

THIS ADS by GOOGLE

Halaman Berikutnya: