Pasangan ini Pamer Foto Tunangan di FB, Namun Benda di Pojokan Menguak Fakta Memalukan

THIS ADS by GOOGLE
Media sosial saat ini dijadikan wadah untuk membagikan apapun, termasuk hal pribadi.



Pasangan kekasih pun tak jarang mengumbar kemesraan mereka di dunia maya.

Namun, belakangan, sebuah unggahan pasangan kekasih jadi pusat perhatian netizen.
Kejadian ini berawal saat seorang perempuan bernama Miranda Levy mengungguh foto bersama pasangannya.

Levy mengatakan melalui akun Facebook-nya bahwa ia baru saja bertunangan, melansir Bored Panda.

Levy pun mengunggah sebuah fotonya yang sedang duduk di samping sang pacar sambil memamerkan cincin pertunangannya.”Aku sangat bersyukur hari ini karena pacarku baru saja melamarku. Kata-kata tak bisa mengungkapkan betapa bahagianya dan beruntungnya diriku. Dia belum mampu memberikanku cincin asli, tapi yang penting adalah apa yang ada di dalam. Aku tahu kami berdua akan bahagia, terlepas dari materi. Akan segera memutuskan tanggalnya! – Calon Nyonya Kelly.”Sekilas unggahan Levy ini terlihat biasa.Mereka pun berpose dengan sopan.
Namun, perhatian netizen justru tidak fokus pada pasangan ini.Sebuah benda di pojok foto lebih menarik perhatian netizen.Banyak netizen yang menuliskan komentar dalam unggahan Levy ini.”Apakah benda di pojokan adalah yang aku pikirkan?””Kalian harusnya meng-crop foto ini.”

“Aku rasa apa yang “ada di dalam” benar-benar berarti.””Apa, jadi kamu hamil juga?””Sayang kamu harus menelepon kami. Ibumu bingung.”Levy pun awalnya tak tahu apa yang orang-orang maksud.”Tunggu, apa yang kalian bicarakan? Kenapa kalian berpikir begitu?”Tapi, ia segera menyadari apa yang sebenarnya orang-orang lihat.Akhirnya Levy pun menuliskan, “Oh, hai teman-teman, kami juga akan punya anak.”Ternyata benda yang tertangkap di kamera adalah alat tes kehamilan.Belakangan diketahui, Levy sedang hamil.Duh, semoga pasangan ini nggak malu ya.

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

THIS ADS by GOOGLE

Halaman Berikutnya: