PAMER CARA TEBALKAN BIBIR TANPA OPLAS, ARIEL TATUM DICIBIR NETIZEN

THIS ADS by GOOGLE
Penampilan bintang FTV Ariel Tatum kadang menghebohkan media sosial. Bibir seksi dan tubuh indah membuat Ariel selelu diisukan melakukan operasi plastik. Bahkan karena terlalu seringnya kabar tersebut beredar membuat Ariel kesal.



Alhasil, Ariel pun memposting sebuah video singkat di Instagram Story yang isinya adalah cara menebalkan bibir tanpa harus operasi plastik. Artis cantik yang dikabarkan tengah dekat dengan mantan Yuki Kato, Ryuji Utomo itu memamerkan cara dirinya menebalkan bibir hanya dengan lipstik.

“Liners. And that my friends, is how you fake your lip filler,” tulis Ariel mengiringi video yang diunggahnya. Dalam Insta Story itu Ariel tam[ak telaten memoles bibir tebalnya dengan lipstik berbagai warna demi membuat kesan tebal tanpa harus operasi plastik.
Namun sayang bukan pujian yang didapat, Ariel justru menuai cibiran dari netizen. Banyak netizen yang kembali membahas soal bibir tebal Ariel yang disebut hasil operasi dan juga tan am benang filler. Selain itu mereka juga kecewa dengan penampilan Ariel sekarang.



“Bibirnya jdi jelek, kebangetan dower, pdhl wktu sblm dioperasi malahan lbh cantik,” kata netizen. “Dulu dah cantik… skrg masih cantik koq. Tp ya gitu.. Tuhan dah ksh porsi masing2,” seru netizen. “Bibir oplas di filer,” sindir lainnya. “Gak alami bibirnya… Gk bagus deh liatnya,” ujar netizen.

Sebelumnya, Ariel Tatum sempat mengunggah postingan serupa dan mengaku bahwa dirinya melakukan filler bibir. Hal itu disampaikan mantan kekasih Stefan William itu lewat sebuah foto di Instagram Story. “My lips with and without lip liners. Enough with the surgery rumors guys it’s been more than a year already,” tulis Ariel mengiringi foto yang diunggahnya saat itu.

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

THIS ADS by GOOGLE

Halaman Berikutnya: