NURUL INDRA NEKAT AKSI LILIN SENDIRIAN DI KOTA PADANG, NETIZEN BILANG GINI

THIS ADS by GOOGLE
Salah satu foto viral hari ini adalah aksi yang dilakukan oleh seorang netizen yang melakukan “Aksi Lilin Keadilan di Padang”.



Kejadian ini cukup menyentak warga Kota Padang yang tidak begitu tertarik dengan aksi bakar lilin untuk mendukung Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

Berikut Nurul Indra mengunggah foto dan menulis komentar sebagai berikut:
tau tujuh juta. Ini bukan sekedar unjuk kekuatan. Tapi unjuk kepedulian, ketulusan, keberanian, dan cinta. Nyatakan cinta dengan lilin. Cinta pada keadilan dan demokrasi. Cinta kepada NKRI.

Dengan 7 lilin plus 1 di tanganku, aku mewakili pecinta keadilan, demokrasi dan NKRI di Padang. Tolong jangan disepelekan. Mari kita pahami. “Kami ngga mungkin melakukannya di sini. Selama ini kami diancam lewat japri, bahkan ada yang ditikam. Polisi pun ngga berani,” ujar seorang kawan ketika kuajak aksi. Kawan lain mengatakan hal yang sama. “Memang pada berani datang?”

Yasudah…aku di sini untuk mewakili. Membangkitkan keberanian.

Kubakar 8 lilin di pinggir jalan. Sambil tengak-tengok kalau-kalau ada haters Ahok, fans FPI, fans HTI, dan fans PKS lewat. Lalu kunyanyikan lagu garuda pancasila sendiri. Sambil ku teriakkan dengan pelan :

Luv U NKRI
Luv U Demokrasi!!!
Tegakkan hukum yang netral dan obyektif
Hapus UU Penistaan Agama
Bebaskan Ahok
Bebaskan pecinta demokrasi di Padang!!!
Aku tidak takut
Aku berani karena sendiri
Jika dengan aku sendiri saja mereka masih nafsu pengen mengintimidasi, membubarkan aku yang seorang diri…
maka akan kuteriaki

Cemen lu, beraninya keroyokan

Sontak warga keturunan Minang menjadi heboh oleh aksi Nurul Indra sehingga banyak yang berkomentar negatif.

Irdam Jp Parah mrk…sistematis sekali…dananya kenceng euy…ngepet keliling indonesia…hahaha

Kurniawan Budi Irianto Bikin proposal aja om, judulnya antartika pro ahok. Tar kan dimodalin akomodasi ke antartika buat bakar lilin :v

Menurut penelusuran redaksi kabarin.co diketahui bahwa di akun facebook Nurul Indra ini bukan warga Kota Padang tapi adalah warga Yogyakarta. Menurut beberapa informasi yang diterima diketahui bahwa Nurul Indra juga pernah mengikuti aksi bakar lilin di Kota Batam sebelumnya.

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

THIS ADS by GOOGLE

Halaman Berikutnya: