Netizen Geram Lihat Isi Chattingan Cewek Matre dan Pacarnya, Begini Isinya...

THIS ADS by GOOGLE
Layaknya Awkarin, perempuan bernama Tasya ini pun mendadak terkenal dan viral di media sosial.



Namun caranya berbeda, jika Awkarin terkenal akan foto-foto kontroversialnya, Tasya justru dari percakapannya dengan sang kekasih.

Akhir-akhir ini nama Tasya terus disebut-sebut para netizen sehingga kisah chatinggnya pun menjadi viral di media sosial.
Sebelumnya, kisah viral ini berawal dari sebuah chattingan antara Tasya dan kekasihnya yang diketahui berprofesi sebagai driver ojek. Dalam percakapan itu, Tasya menuntut sang kekasih untuk memiliki mobil dan uang yang banyak jika ingin menjadi pendamping hidupnya.

Meski telah berusaha membicarakannya dengan baik-baik, sang kekasih akhirnya pun angkat tangan. Dia meminta putus dari Tasya. Tapi jawaban yang diberikan Tasya mencengangkan.

Dia membalas dengan kata-kata kasar, seolah-olah tidak terima dengan keputusan cowok tersebut.

Spontan percakapan ini menyebar hingga menuai respon luar biasa dari netizen. Ada yang mendukung langkah Tasya, tapi ada pula yang memberikan komentar jahil.

Berikut komentar netizen:
Yunita Lim Herewila, “Cewek matre itu wajar bro…., hari gini…apa2 duit., emang seh duit ga dibawa mati., tp kl ga ada duit… hadddeeewwww.., berasa mati bro…, trus kl cowok ngatain cewek matre…, itu tandanya cowoknya ga mampu hahahahhaha peace ya bro2 pada #edisicewekkudumanis,gakpakekatakatakotorhanyauntukmerendahkanmartabatlelaki#” .

Mikail Wisanggeni, “Yaa.. lumrah tidak cewek itu saja, semua seIndonesia juga begitu. lelaki itu dinilai kegagahan dan ketampanannya, yaitu, dari jumlah hartanya.”

“Itu belum seberapa cewek sekarang sama jaman dulu.klo jaman duluh lebih parah bro..coba anda pikirkan bayangkan.cewek jaman ga nanggung nanggung bro…disa minta di buatin CANDI….dlm semalam..semalam bro..gila ga…tuuh..si RORO JONGGRANG nama cewek itu..parah kan bro…hehehe,” tulis akun Tamins Crb beri komentar jahil, melansir Tribuntechno.com.

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

THIS ADS by GOOGLE

Halaman Berikutnya: