Nagita Berhijab Diejek Pocong Bengkak, Ibu Ayu Ting Ting Disindir Lebih Seram

THIS ADS by GOOGLE
Nagita Slavina selalu dapat pujian ketika mengenakan busana hijab. Para fans mendoakan agar Nagita bisa mendapatkan hidayah dan mantap untuk berhijab seterusnya.



“Cntik ngita pake hijab pake hijab aj selamanya,” demikian salah satu pujian netizen. “Kalau bisa pakek jilbab trs ya krena cantk,” kata yang lainnya.
Sayangnya haters justru kembali menghujat penampilan Nagita. Haters mengejek gaya hijab Nagita membuatnya terlihat lebih gemuk. Ia sempat pula dijuluki pocong bengkak.

“Pocong? Iya pocong, pocong bengkak, hahaha,” sindir haters. Membaca postingan tersebut, para fans Nagita tak terima dan melontarkan sindiran.

“Yaallah org mke krdung kok disangkain pocong jahat bnr u .gigi mh mw gya gmna aja ttp cntik . Itu yg udh ngatain gigi pocong yaallah keterlaluan bgt smga aja hidupnya ga bhagia dn diteror pocong trs hahaaa. #boikotayutingting,” seru netter. “Eh busetttt dah gila kali yah masa si gigi di bilang pocong cantik ah si gigi mah,” seru yang lainnya.

Fans Gigi lainnya kemudian balik meledek ibu Ayu Ting Ting, Umi Khalsum. Ini karena haters Nagita dianggap sebagai fans berat dari Ayu.


“Kalo menurut BALAJAER Gigi seperti pocong, Terus yang sebelah kanan apaan dong?!,” tulis akun dramakuin sambil pamer foto Umi sedang mengenakan mukena putih. “Emang agak aneh si jilbab si gigi, tapi krna dy cantik oke2 aja, klo saya pake kek gitu entah gimana bentuknya ekwkwkwkk, yg sebelah malas koment ntar amisss,” seru netter. “Sebelah memsye kok malah serem,” seru yang lainnya.

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

THIS ADS by GOOGLE

Halaman Berikutnya: