Menyusui di Ruang Sidang, Anggota DPR Bikin Geger

THIS ADS by GOOGLE
Seorang anggota DPR Australia bernama Larissa Waters menghebohkan publik karena kedapatan menyusui di ruang parlemen.



Alia Joy Waters, anak Larissa, menjadi bayi pertama yang disusui di dalam gedung parleme.

Saat bayinya membutuhkan ASI, Larissa tak segan menyusuinya. Bahkan, Larissa mendokumentasikan aksinya dan memposting di twitter.Terlihat foto Larissa yang berbaju hitam sedang tersenyum ke arah kamera, dengan Alia yang sedang asyik menyusui.
“Saya bangga putriku Alia menjadi bayi pertama yang disusui di Parlemen! Kita perlu lebih banyak #wanita dan orangtua di Parlemen,” kicau Larissa di akun twitternya @larissawaters.

Melansir laman The Telegraph, rekan politisi Larissa, Katy Gallagher mengatakan hal tersebut pantas diakui semua orang.

“Para wanita telah melakukannya di parlemen di seluruh dunia. Menyenangkan hal tersebut bisa terjadi di senat,” ujar Katy kepada Sky News.

“Wanita akan terus melahirkan bayi dan jika mereka ingin melakukan pekerjaan di kantor mereka dan bekerja merawat bayi mereka dan yang sebenarnya kita harus mengakomodasi hal itu,”tambah Katty.

Sebelumnya, pemerintah Australia melarang ibu membawa bayinya ke ruang parlemen. Namun peraturan tersebut mulai tahun lalu dirubah dan mengizinkan ibu merawat bayinya di dalam ruang parlemen.

Kejadian ini bukan hanya yang sekali tercatat,tahun lalu, seorang anggota parlemen Islandia menjadi buah bibir lantaran menyusui bayinya di parlemen nasional.

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

THIS ADS by GOOGLE

Halaman Berikutnya: