MAKI-MAKI DAN JAMBAK RAMBUT LIMBAD, AYU TING TING DIAMUK NETIZEN

THIS ADS by GOOGLE
Master Limbad untuk kali pertama bertemu dengan Ayu Ting Ting. Pertemuan di sebuah acara itu sempat diabadikan Limbat melalui sebuah video Instagram miliknya.



Tapi siapa sangka, reaksi Ayu memperlakukan Limbat membuat netizen marah.

Dalam video tersebut, pelantun “Alamat Palsu” itu menyapa Limbad dengan baik. Ayu mendoakan Limbad agar bisa berbicara di depan kamera. Seperti yang kita kethui Limbad termasuk artis yang tak berbicara saat berhadapan dengan publik.


“Pakde, semoga pakde cepat ngomong, biar ngomongnya lancar, sehat, banyak rejekinya. Biar bisa ngomong A, Ba, Ta, Tsa,” ujar Ayu dengan baik.

Tapi selanjutnya, Ayu malah membentak Limbad. Ia bahkan sempat menjambak rambut Limbad. “Ngomong! Ngomong! Di TV saja galak!” bentak Ayu.



Tapi di akhir video, ibu satu anak itu berbalik bersikap. Jika sebelumnya galak, tiba-tiba Ayu menyandarkan kepala dibahu Limbad. Meski demikian, banyak netizen yang menyebut Ayu tak beretika dan tidak sopan dengan Limbad.
“Maaf saya betawi tapi gabegini banget ya cara ngomongnya, gapernah dengan yang tua begini paling ngomong nyablak cuma sama teman dekat aja dan ga nyinggung hati,” protes akun @bellaaanugr***ini. “Lucunya bagian mana.malah gak sreg liat dia ngebentak org tua.huft” sahut akun @anggia**ry.

“Parah bgt ni @ayutingting92 gada etika dan sopan santun nya semuruan bokap nya lo pa limbab ko cm yg tuaan bgtu bgt ci kelakuan nya main jambak2 rambut orang tua dasar gesrekkk betawai gila,” tambah akun @riakhan**89. “Nikah lagi pokkk buru2 kalau dah ga bisa nahan syahwat,laki mana aja lu gelendotin,gatel amat,” balas akun @ny_al**8.

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

THIS ADS by GOOGLE

Halaman Berikutnya: