MAJU PILKADA JABAR 2018 DEDDY MIZWAR DIDUKUNG GERINDRA UNTUK LAWAN RIDWAN KAMIL

THIS ADS by GOOGLE
Rapat Pimpinan Daerah Dewan Partai Gerindra Jawa Barat telah sepakat untuk memberi dukungan kepada Wakil Gubernur Jawa Barat saat ini, Deddy Mizwar, dalam pemilihan gubernur Jabar 2018.



Dukungan tersebut mencuat saat mereka membahas isu politik strategis untuk Pilkada 2018 di Sentul Kabupaten Bogor belum lama ini.

“Jadi semalam itu ada Rapimda Gerindra. Saya mewakili Pak Gubernur. Tiba-tiba dari Rapimda tadi seluruh DPC dan DPD Gerindra Jabar kasih dukungan,” kata Deddy saat dihubungi melalui sambungan telepon, Selasa 2 Mei 2017.
Bahkan, soal kesiapannya maju sebagai calon gubernur di Pilkada Jabar sudah disampaikan secara langsung kepada Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianti, di Hambalang kabupaten Bogor.

“Banyak ngobrol sama Pak Prabowo bukan soal Pilgub saja pastinya,” ujarnya.

Meskipun adanya dukungan dalam Rapimda, menurut Deddy, restu dari Prabowo sampai saat ini belum didapatkan.

“Keputusan ada di ketua umum. Saya sempat ngobrol. Tinggal tunggu waktunya. Santai-santai saja saya. Gak ada syarat apa-apa. Yang penting bisa buat kesejahteraan, enggak ada syarat apa-apa,” katanya.

Diketahui Pilkada Jabar akan digelar pada 2018 bersamaan dengan daerah-daerah yang lainnya. Selain Deddy, ada sejumlah nama yang masuk bursa pencalonan yaitu Ridwan Kamil, Dedi Mulyadi, Desy Ratnasari, dan sejumlah kandidat lain.

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

THIS ADS by GOOGLE

Halaman Berikutnya: