Luar Biasa,.Tokek Raksasa Ini Ditawar Hingga Segini..

THIS ADS by GOOGLE
Tokek merupakan hewan yang sering dijumpai di pepohonan atau di dinding rumah yang terbuat dari kayu. Bagi sebagian orang hewan ini sangat menjijikkan karena bentuknya yang seram & matanya yang melotot berwarna merah.



Hewan ini adalah versi raksasanya dari cicak.Mungkin waktu jaman dulu,kedua hewan ini bersaudaraan kali ya guys.Hewan dengan selaput kaki yang lengket ini bisa berjalan di dinding dinding rumah tanpa takut terjatuh.
Selama ini kita hanya biasa melihat tokek dengan besar yang segitu-gitu saja,normalnya ukuran tokeklah.Tapi taukah kalian kalau seekor tokek raksasa dengan berat hingga mencapai 64 kg pernah ditemukan di pulau kjalimantan.Tokek raksasa tersebut ditemukan di perbatasan antara SiemanggarisNunukan, dan Seudong, Malaysia, oleh seorang remaja, warga negara Malaysia yang tinggal di Kalabakan.Seperti yang dikutip dari tribunnews.com

Hebatnya lagi tokek raksasa dengan berat mencapai 64 kg tersebut ditawar dengan harga yang sangat tinggi yaitu Rp 25 milyar.Banyak orang memercayai bahwa tokek mampu mengobati penyakit HIV/AIDS

Inilah yang membuat tokek banyak diburu, baik oleh orang Indonesia maupun dari luar negeri, dan harganya melambung tinggi.

Itulah tokek raksasa terbesar & termahal yang pernah ditemukan.

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

THIS ADS by GOOGLE

Halaman Berikutnya: