Liburan ke Australia Bareng Nikita Willy, Indra Berasa Dirampok

THIS ADS by GOOGLE
Baru saja pulang dari menikmati waktu liburan ke Australia, pesinetron Nikita Willy dan kekasihnya, Indra Djokosoetono menceritakan pengalaman tidak menyenangkan.



Bukan tentang liburannya, melainkan mengenai pelayanan sebuah maskapai yang tak sesuai harapan mereka.

Hal itu terlihat melalui Instagram Story Indra yang menjadi viral usai diunggah kembali oleh akun gosip @lambenyinyir.
“Sabar ya mas. Lumayan kan jadi pengalaman yes. Yang penting bisa holiday bareng mbak Niki tercinta,” tulis @lambenyinyir sebagai keterangan video yang diunggahnya.

Dalam video tersebut, Indra tampak menunjukkan boarding pass sebuah maskapai. Anak bos taksi itu mengeluhkan soal biaya bagasi yang lebih mahal dari harga tiket.

“Dari Sydney ke Melbourne naik pesawat ini. Murah sih, cuma jelek banget, nggak dibersihin sama sekali. Terus dikeroyok, dirampok,” ujar Indra Djokosoetono.

“Dirampok,” celetuk Nikita Willy kesal yang duduk di sebelah sang kekasih.
Rupanya, tiket Sydney – Melbourne seharga 100 dolar Australia tidak memuaskan bagi mereka. Apalagi mereka harus membayar dua kali lipat dari harga tiket untuk biaya penyewaan bagasi. Kabin pesawat yang terlihat kotor dan sempit semakin membuat keduanya kecewa.

Dengan nada kesal, Indra menganjurkan untuk tidak menggunakan layanan maskapai tersebut.

“Pesawatnya kotor banget, nggak dibersihin sama sekali, terus sempit banget. Sangat-sangat tidak recomended untuk naik pesawat ini, jangan pernah,” kata Indra lagi.

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

THIS ADS by GOOGLE

Halaman Berikutnya: