Lamaran Pria Ini Ditolak Karena Toilet, Simak Cerita Yang Bikin Netizen Geram Ini

THIS ADS by GOOGLE
Seorang pria di Tiongkok merasa malu dikarenakan kekasih yang menjalin hubungan dengannya bertahun-tahun mengatainya di depan umum.



Dia ditolak mentah-mentah saat melamar kekasiihnya karena persoalan sepele, yaitu tak memiliki toilet. Hah.. Kok Bisa? Begini ceritanya.

Melansir dari situs Stomp, pria itu diketahui melamar kekasihnya di sebuah jalan di Nanning, Tiongkok. Dia melamar kekasihnya di tempat umum dan disaksikan banyak masyarakat.
Seorang warga yang merekam detik-detik lamaran itu menjelaskan sang pria semula berjongkok di depan kekasihnya, lalu menuliskan surat lamaran tersebut.

Nah, ketika lamaran sudah selesai dilakukan sang wanita ini malah berteriak seperti ini: "Keluargamu tidak memiliki toilet, tidak memiliki tempat untukku mandi. Kamu meminta kau menikahimu? Kamu sungguh lucu,"

Yah, sangg wanita terlihat mengamuk dalam video tersebut. Dia memaki habis-habisan sang pria yang sudah berniat baik untuk melamarnya itu.
Meski demikian, banyak netizen berkomentar miring dengan aksi sang wanita. Menurut mereka aksi sang wanita ini sungguh tak patut, apalagi aksi itu dilakukan di depan banyak orang.

Selain itu, adapula netizen yang berpendapat kalau sang wanita itu berlebihan dengan permintaanya untuk menyediakan toilet di rumahnya.

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

THIS ADS by GOOGLE

Halaman Berikutnya: