Kue Pesta Lajang Berbentuk Mr.P Dan Miniatur Hubungan Intim, Fanny Ghassani Panen Cibiran

THIS ADS by GOOGLE
Sempat gagal menikah, Fanny Ghassani dalam waktu dekat akan segera melangsungkan pernikahan.



Kabarnya Fanny akan segera menikah dengan seorang pengusaha properti bernama Erwin.

Pernikahan keduanya rencananya akan dilangsungkan pada 21 Mei 2017 mendatang.

Jelang hari bahagianya itu, artis berusia 26 tahun ini pun mendapat kejutan dari teman-temannya.
Bersama dengan para sahabat, Fanny bahagia dalam pesta lajang sebelum dirinya resmi dipinang.

Dilansir dari akun Instagam @lambe_turah, wanita yang sempat gagal menikah ditahun 2015 lalu ini tampak bahagia.

Dalam postingan akun gosip tersebut, Fanny terlihat memakai pakaian berwarna putih. Wajahnya pun penuh dengan coretan hasil karya teman-temannya.

Tak hanya itu, selempang dan balon-balon pun melengkapi pesta lajangnya malam itu.

Tapi rupanya ada yang membuat netizen gagal fokus.

Hiasan kue yang diberikan kepada Fanny ini panen cibiran netizen.
Kue berwarna merah tersebut berhiaskan alat kelamin pria.

Selain itu, tampak hiasan berbentuk dua pasangan yang sedang mempraktekkan posisi berhubungan intim.



Sontak saja bentuk hiasan tersebut menjadi cibiran para netizen.

Mereka pun ramai mengomentari bentuk hiasan dari kue tersebut.
@ayamkuyupbdl : “Rusaaaak bener emg , alat kemaluan udh jadi hal yg ga bikin malu lagi. Hal yg seharusnya ditutup ,aurat. Malah digambar dibentuk.”

@cikaciew : “Hadehh.. kue sm tulisan di slempangnya itu ga banget deh.. udah jd tren artis cwe keknya bikin kue2 begituan pas mo nikah. Jijay.”

@lestariii_mw : “Njiiir skg kue ultah aneh2 aja dah yg beli ga risih lagi ga ngerti faedah nya apaan ting @frahardyca_ayu.”

@asmithermopolis : “Cb kue nya di taro depan kedua orang tuanya. Trus pas di bagian women on top nya itu lo suguhin buat ke dua orang tua lo, klo lo blng ini ga menjijikan mungkin lo bnr2 butuh penyegaran otak. Ya salaaammmm.”

@ushumariasilva : “Malu sendri aku liat kuenya kasiaan amat ye yg bikin kuenya psti dia terpaksa deh.”

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

THIS ADS by GOOGLE

Halaman Berikutnya: