Kostum Pikachu Kempes, Petugas Keamanan Ini Malah Bikin Ricuh

THIS ADS by GOOGLE
Melihat sekumpulan orang berpakaian kostum Pikachu imut dan menggemaskan kadang tidak hanya menjadi hiburan anak kecil, tapi mungkin juga orang dewasa.



Seperti sebuah video acara konser yang diadakan di Songdo, Korea Selatan akhir-akhir ini yang sedang viral. Di acara Pokemon World Festival, ketika kostum Pikachu salah satu penari paling depan mengalami kempes, para petugas keamanan cara tersebut justru menarik perhatian lebih besar dibanding acara tarian Pikachu itu sendiri. Lihat saja videonya.
Jadi, ketika para boneka Pikachu ini mulai menari dengan diiringi lagu, boneka yang paling depan sepertinya mengalami masalah hingga kostumnya kempis. Awalnya telinga kostum itu yang kempis, kemudian diikuti badannya yang mulai oleng.

Melihat hal itu, serang pria berkemeja putih berlari ke tengah dan memeluk Pikachu tersebut. Bermaksud menolong mungkin, namun tindakannya ini justu menarik lebih banyak perhatian penonton. Mengira dia adalah fans yang mencoba merusak acara, seorang pria berjas hitam berlari masuk dan mencoba menyingkirkan ‘fans berat’ tersebut.

Sadar bahwa pria itu hanya ingin menolong si Pikachu, ia pun mencoba menolong juga dengan cara menarik Pikachu kempis itu kelar panggung. Namun tak berhenti di situ, acara semakin kacau karena lebih banyak petugas keamanan masuk dan mencoba ‘menolong’, yang mana justru membuat acara lebih buruk dan ricuh.

Meski begitu, acara tetap berjalan dan para Pikachu lainnya tetap menari dengan riang. Wah, ada-ada saja ya

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

THIS ADS by GOOGLE

Halaman Berikutnya: