‘Kontrak Mesra’ Dituding Sudah Habis, Denada dan Ihsan Tarore Dikabarkan Putus??

THIS ADS by GOOGLE
Denada dan Ihsan Tarore memang sudah lama dikabarkan menjalin hubungan asmara.



Namun tidak sedikit publik yang menyebut romantisme keduanya hanya settingan demi mendongkrak album duet mereka. Apalagi saat ini baik Denada maupun Ihsan sudah mulai jarang mengunggah foto-foto mesranya kembali. Benarkah “kontrak mesra” Denada dan Ihsan kini sudah habis?
Tak ingin rumor berkembang, Denada pun akhirnya angkat bicara. Menurut Denada, hubungannya dengan Ihsan bukan settingan. Ia pun menyerahkan sepenuhnya kepada Tuhan soal kelanjutan hubungan mereka.

“Aku sih inginnya baik-baik, terus hubungannya juga baik. Ya didoakan saja semoga baik-baik terus. Kalau masalah kapan kita atau soal serius tentang pernikahan itu kan butuh dua orang dan butuh rida dari Allah, butuh kemudahan dari Allah,” ujar Denada belum lama ini. “Sebagai seorang perempuan aku enggak banyak yang bisa dilakukan. Kalau mau setingan-setingan gitu, aku bukan orangnya.”

Menurut Denada, ia dan Ihsan baru-baru ini memang jarang bertemu. Bukan tanpa alasan, ibu satu anak itu baru saja berlibur ke Jepang bersama sang putri. Namun dalam perjalanan liburan kali ini, Ihsan berhalangan hadir lantaran sudah memiliki jadwal pekerjaan.
“Liburan ke Jepang itu sebenarnya aku sudah ngajakin kok. Yuk, mau apa enggak Bang ikutan sama kita ramai-ramai gitu ke sana,” lanjut Denada. “Dia bilang ada pekerjaan akhirnya tidak bisa ikut. Dimaklumi lah karena kesibukannya jadi kita pergi berempat saja gitu.”

Denadan dan Ihsan mulai dikabarkan dekat sejak muncul di acara “D’ Academy Celebrity”. Sejak saat itu keduanya semakin terlihat mesra. Tak hanya Denada, Ihsan juga dikenal dekat dengan keluarga sang kekasih termasuk putri semata wayang Denada, Shakira.

Hubungan Denada dan Ihsan sempat menuai kontroversi. Selain karena perbedaan umur, status janda putri Emilia Contessa itu juga menjadi sorotan. Kendati demikian, mereka tetap terlihat mesra dan serasi dalam berbagai kesempatan.

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

THIS ADS by GOOGLE

Halaman Berikutnya: