KIKI THE POTTERS SINDIR NIKITA MIRZANI, “SI MBA KETANGKEP KASUS PROSTITUSI NGAKUNYA ARTIS”

THIS ADS by GOOGLE
Unggahan foto Nikita Mirzani yang mendukung Ahok ternyata membuat Kiki The Potters masih saja menyinggung-nyinggung postingan Nikita Mirzani yang berbau kontroversional.


Terlihat Kiki seakan tidak terima dan masih dendam dengan cerita masa lalu, Kiki The Potters terus menerus membalas tulisan Nikita di Instagram.
Dilansir oleh tribunnews.com dari instagram, baru saja Kiki The Potters kembali membalas postingan Nikita yang berhubungan dengan pemimpin Front Pembela Islam (FPI), Rizieq Shihab. Hingga saat ini Rizieq Shihab masih berada di luar negeri, sehingga marak pemberitaan bahwa ia mangkir dari pemeriksaan.

Nikita mengunggah perbandingan Ahok dan Rizieq Shihab dalam konteks taat hukum Indonesia.

Akibatnya, Niki dituding sebagai provokasi. Tak terima dengan tuduhan itu, Niki kembali mengunggah kasus zina Rizieq Shihab dengan Firza Husein. Tak lama kemudian Kiki The Potters menanggapi postingan Nikita dengan menunjukkan bagaimana cara mengedit foto.

Pada postingannya, Kiki kembali mengungkit masalah prostitusi yang menyangkut Nikita. Kiki juga menyarankan Nikita untuk kembali meneruskan sekolah kejar paket C.
“Oh begini ya bro.. cara ngedit Foto palsu yg benar.. tuh makanya biar Pinter hahaha kejar pake C dulu.. (emoji) #kejarpaketCdong SMA aja gk tamat,,jadi si mbk yg pernah ketangkep kasus prostitusi yg ngakunya artis itu gk tau caranya… maklum ya temen2 (emoji),” tulis Kiki.

Segala postingan yang menyangkut kasus AHok dan Rizieq selalu menuai pro dan kontra.



“Polisi kok udh netapik ya firza jadi tersangka di cek katanya udh bener itu fotonya asli bukan editan dan bukti chat whtsappnya,” tulis @larasati.fauzia.

“Orangnya udah mengakui trs barang yg dibelakang ngeditnya gimana bang ada tv n pas Poto dikamar mandi? Ajarin dong bang caranya nempelin tv sama mindahin kamar mandinya,” tulis @iamobie_irawan41syah.

“Tunjukin prestasi broo jangan jd provokator rakyat ! Malu maluin aje yang begini dipilih demokrat jadi anggota apa apalah itu,” tulis @tattaoctavian.

“Hahahaha udh gagal sensasi ngurusi si NM,sekarang ngurusi politik…Sumpah najis banget nih laki…Makanya hidup itu berkarya biar ada kerjaan broo…Kasian bngt hdp elu bro,” tulis @its.ferdy.

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

THIS ADS by GOOGLE

Halaman Berikutnya: