Ketahuan Pakai Makeup, Remaja Nggak Diakui Ibunya Ini Jadi Viral

THIS ADS by GOOGLE
Siapa sangka postingan tentang merias wajah di twitter berujung menjadi tidak diakui anak oleh ibu kandungnya sendiri.



Hal itu terjadi pada Jauan Durbin asal Georgia, Amerika Serikat.

Kecintaan Jauan pada makeup, kerap ditunjukkannya lewat postingan Twitter miliknya. Semua berlangsung baik-baik saja, sampai ibunya marah akan kelakuan Jauan yang sering mengunggah wajahnya yang bermakeup.
Di akun Twitter-nya yang menjadi viral ini, Jauan mem-posting sebuah screenshot pesan teks antara dia dan ibunya pada 22 April kemarin. Dalam percakapan itu, sang ibu memarahi mahasiswa Morehouse College, Atlanta ini karena dirinya memakai makeup.



Ibu Jauan merasa kecewa dan tidak bisa menerima ketika anaknya yang seorang pria menggunakan alis, bulu mata dan makeup. Pada screenshot-nya terlihat juga jika Jauan hanya menuliskan ‘ok’ ketika membalas pesan teks ibunya itu.

Sang ibu menyatakan tidak setuju dengan hobi Jauan yang menurutnya hanya omong kosong. Dia pun menyatakan sudah “selesai” menjadi orangtua Jauan. Entah itu hanya gertakan atau sungguh-sungguh, yang jelas Jauan merasa sedih.

Dalam keterangan screenshot-nya itu, Jauan menuliskan bahwa dia sangat sakit hati melihat ibunya berkata seperti itu namun dia akan tetap hidup dengan makeup sampai akhir hayatnya, diikutip dari Refinery29.

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

THIS ADS by GOOGLE

Halaman Berikutnya: