Kesal Nama Belakang Diganti, Suami Ngamuk Cor Mobil Istri

THIS ADS by GOOGLE
Jangan main-main apabila suami Anda mempunyai temperamen yang tinggi. Seperti yang dilakukan seorang suami di Rusia ini. Dia meluapkan kekesalan kepada istrinya ini sungguh mengejutkan.



Hanya karena wanita yang dinikahinya memutuskan mengubah nama belakangnya, sang sumi tega mengecor bagian dalam mobil si istri.

Pria warga St Petersburg, Rusia, ini beralasan sang istri mengubah nama belakang tanpa seizinnya. Aksi pria itu terlihat dalam video yang direkam menggunakan ponsel.
Dalam video itu nampak, si pria, yang enggan disebutkan namanya itu, mengarahkan truk pengaduk semen untuk mengisi mobil istrinya dengan semen.

Video tersebut langsung menjadi viral begitu diunggah ke media sosial. Banyak yang bertanya-tanya mengapa pria itu melakukan hal yang demikian aneh.

Ternyata sang istri mengganti nama belakangnya dengan kata yang aneh. Alasan sang Istri mengganti nama belakang, juga tak kalah mengejutkan.

Ternyata dia dan istrinya sedang terlibat masalah hukum. Dilaporkan Odditycentral News, persoalan ini muncul karena sang istri mengganti nama belakang tanpa izin.

Pria itu kesal karena istrinya tiba-tiba mengganti nama belakangnya dengan nama sebuah supermarket yang sedang mengadakan promosi. Mendengar ada promo dengan hadiah menggiurkan itu, istri pria tersebut langsung mengubah nama belakangnya tanpa konsultasi dengan suaminya lebih dulu.

Pria itu meluapkan amarahnya dengan mengecor mobil sang istri di di depan supermarket itu. Uniknya, mobil yang dicor itu dilaporkan masih berada di depan supermarket tersebut hingga hari ini. Tidak ada reaksi dari istri pria tersebut.Ada-ada saja.

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

THIS ADS by GOOGLE

Halaman Berikutnya: