Jadi Mantu Ridwan Kamil, Syaratnya Serem Sekali!

THIS ADS by GOOGLE
Wali Kota Bandung selalu saja menghadirkan cara unik dalam menyapa penggemarnya.



Kali ini dia menyampaikannya lewat Instagram.
Ayah dua anak ini mengunggah foto bersama kelompok kesenian debus. Ridwan Kamil terlihat menusukkan benda berukuran panjang ke pipi seniman debus dari kelompok Sinar Banten sampai tembus ke pipi sebelah.
Foto tersebut diberi "Ini adalah salah satu syarat kalo mau jadi menantu saya. Masih Mau? *Seni budaya Debus dari Prop Banten di acara Asia Afrika Carnival."
Aksi tersebut dilakukan Ridwan Kamil di tengah keramaian pagelaran Asian African Carnival tahun 2017.
Tentu saja setelah Ridwan Kamil mengunggah foto dan caption, pengikut Instagramnya bereaksi canda tawa juga.
"Syaratnya berat banget pak @ridwankamil," tulis netizen.
Netizen yang lain ngakak. Betapa berat syarat untuk menjadi menantu Ridwan Kamil.
"Bahahaha, sampe segitunyaaa, Pak.. Tapi serem juga sih punya menantu kayak gitu, hehee," tulis netizen.
Ridwan Kamil memiliki dua orang anak yang kini sudha beranjak dewasa. Namanya Emmiril Khan Mumtadz dan Camillia Laetitia Azzahra.
Netizen yang lain menulis sebenarnya berani melakukan aksi ditusuk pipinya seperti aksi debus yang diperagakan Ridwan Kamil dan seniman seperti dalam foto. Tapi, netizen tidak yakin masih "ada" atau tidak setelah itu.
"Saya sih bisa aja pak, tapi setelah itu masalahnya saya kayaknya udah nggak hidup lagi… Mnding nggak jadi deh jadi mantu bapak," kata dia.
Hingga berita ini diturunkan, sebanyak 48,767 pengikut Instagram Ridwan Kamil memberi tanda suka dengan unggahan tersebut.
Debus merupakan bagian dari kegiatan Parade Asia Afrika Carnival. Ridwan Kamil berkomitmen acara ini akan diselenggarakan tiap tahun untuk memperingati Konferensi Asia Afrika.
Ridwan Kamil ingin kegiatan ini semakin memperkuat keanekaragaman budaya.

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

THIS ADS by GOOGLE

Halaman Berikutnya: