Jadi Bintang Video Klip Lagu Religi, Penampilan Evelyn Bikin Netizen Pangling!

THIS ADS by GOOGLE
Sidang perceraian membuat Evelyn stres dan mengalami tekanan batin, hingga beberapa waktu lalu ia pergi untuk liburan ke jepang.



Setelah kembali ke Jakarta, dirinya menjadi sosok yang kini menjadi pribadi lebih kuat.

“Alhamdulilah aku sudah agak tenang, sudah dapat energi positif, dan bisa pulang. Aku coba tinggalin masalah dan tenangin diri. Kebetulan di Jepang aku dapat ketenangan, karena ketemu teman-teman lama sehingga dapat masukan positif dan nasihat yang bikin aku kuat,” ucap Evely
Dulu, ia kekeuh ingin mempertahankan rumah tangganya dengan Aming.

Namun, Evelyn kini agaknya mulai menyerah.

Perempuan asal Jepang itu mulai menganggap keputusan suaminya merupakan pilihan yang terbaik.

“Sekarang ini aku sih udah, udah yang terbaik aja untuk dia. Mungkin di sini saya sebagai perempuan harus menerima, mengalah. Bagaimanapun dia laki-laki yang lebih berhak memutuskan,” ungkap Evelyn di Terminal 2D Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Rabu (9/5/2017) malam.

Evelyn juga mengungkapkan sudah pasrah dengan keadaan dan ingin menjalani hidup lebih baik.
Pasalnya komunikasinya dengan Aming juga sudah terputus dan siap move on dari Aming.

“Dia emosi terus, aku sama dia udah nggak kontak lagi, daripada komunikasi dia emosi, malah bikin omongan panjang dan ga jelas, jadi aku mau menata hidup baru. Aku kan harus berjuang dan hidup dari nol, sekarang lebih pengen tegar dan senyum. Kalau Aming mungkin sedang stres dan pusing, aku nggak mau nyalahin dia,” ungkap Evelyn.

Mengaku sudah pasrah dengan keputusan Aming yang kekeh ingin bercerai, Evelyn kini menyibukkan diri dengan berbagai kegiatan.

Selain masih sibuk nge-DJ, Evelyn juga menjajal sebagai model video klip untuk lagu religi.

Hal itu diketahui dari postingannya di Instagram.

“jd bintang clip religi menyambut bulan ramadhan #judulLAGU..ibu… bismillah..,” tulis Evelyn Kamis (19/5/2017),

Penampilan Evelyn pun nampak makin cantik dengan mengenakan kerudung dan baju muslim serba putih.
Tak sedikit netizen yang memberikan pujiannya untuk Evelyn.

“Semoga makin berlimpah rizkinya dan sehat selalu,”

“cantik banget,,, full women. sukses ya kdepannya @ev0124,”

“Masyaallah perubahan mu sgt luar biasa evelin…ttp sprti ini yaaa syantiq…”

Simak foto-fotonya berikut ini.

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

THIS ADS by GOOGLE

Halaman Berikutnya: