Ikang Fawzi Kena Imbas Karena Ulah Marissa Haque , Sang Anak Curhat Sedih Diejek Perawan Tua

THIS ADS by GOOGLE
Anak artis senior Marissa Haque, Marsha Chikita Fawzi atau yang dikenal dengan Chiki Fawzi, buka suara terkait soal masalah orangtuanya. Baru-baru ini, Chiki sempat curhat perasaan sayangnya pada sang ayah, Ikang Fawzi.



Chiki mengaku belajar banyak soal cinta tanpa syarat dari Ikang. Ia memuji Ikang sebagai sosok ayah yang baik dan pria yang sangat mencintai istri serta anak-anaknya.
“Pernah dengar “Unconditional Love”? Cinta Tanpa Syarat? Saya belajar itu dari ayah saya. Ayah juga yg selalu mengingatkan, ‘No.1 ibumu, no.2 ibumu, no.3 ibumu, baru ayahmu, Nak. Udah jangan sayang2 amat sama ayah’,” tulis Chiki. “Tapi aku jadi makin sayang sama ayah krn dari kecil menyaksikan ketulusan hati ayah yg penuh cinta ini. Yg hidupnya mencari ridho Allah aja, ga peduli di dunia babak belur perasaannya.”

Chiki tak menyangka jika dirinya dan sang kakak Fawzi, disindir susah jodoh lantaran Marissa. Ia kemudian meminta maaf bila perkataan ibunya yang menyakiti sejumlah pihak.

“Untuk yg berkata2 kasar nyumpah2in saya dan kakak sy jadi perawan tua dll. Saya memang memilih untuk jomblo kok. Mencegah diri dari dosa2 tidak penting. Kasian ayah ikut nanggung dosa saya kan sebelum saya nikah,” katanya. “Apapun yg terjd ibu saya tetap ibu saya. Tetap sayang sama ibu. Mohon maaf untuk kata2 ibu yg kurang berkenan. Mohon maaf jika ada salah2 kata dari saya.Selamat beristirahat. Semoga kebenciannya ga dibawa sampai tidur ya.”

Sejumlah fans merasa terharu dengan sikap bijak Chiki. Mereka berharap para haters tak lagi menghujat suami dan anak-anak Marissa. “Wow…luar biasa mas ikang…sampe anak anak nya begitu sayang sama ayahnya…prihatin mereka harus mengalami semua ini,” kata fans. “MasyaAllah mbak Chiki… tetep semangat mba. Semoga dgn ujian ini,mbak dan keluarga makin rekat.. makin harmonis. Dan Allah berkahi keluarga mbak ya.. semoga mbak chiki dan mbak isabel ttep istiqomah menjaga diri agar Ayah mdpt pahala slalu. Dan semoga ibu jg dgn adanya ujian ini,bs makin sabar dan introspeksi diri agar lebih baik kedepannya. Smgt mba sekeluarga semoga Allah selalu melindungi dan menjaga keluarga kalian… aamin,” seru yang lainnya.

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

THIS ADS by GOOGLE

Halaman Berikutnya: