Ibu Ini Tendang Anaknya yang Masih Kecil di Jalan, Orang Orang Awalnya Geram Tapi Kemudian Jadi Iba, Ternyata Ini Alasannya

THIS ADS by GOOGLE
Siapa yang tidak kesal jika menyaksikan pemandangan yang dilakukan oleh seorang ibu ini. Meskipun itu adalah anak kandungnya sendiri, tapi bukan berarti bisa berbuat semena-mena.



Hal itu dilakukan di tempat umum, maka sontak saja menjadi kerumunan orang pengguna jalan raya.

Video yang merekam aksi ibu ini pun juga langsung menyebar dan menjadi viral di media sosial setelah dibagikan sebuah laman.
Video itu diambil pada 9 Mei 2017 lalu di daerah Xiaoshan, wilayah Zhejiang, China.

Seiring viralnya video tersebut, semakin banyak pula yang mencekam aksi ibu bernama Huang Xiao Xiao itu. Bahkan lebih dari 100 orang telah melaporkannya ke pihak kepolisian, hingga akhirnya hal itu benar terjadi.

Ya, Huang ditahan polisi.

Namun, penangkapan itu menimbulkan fakta mengejutkan dari sisi kehidupan Huang.

Mengutip Merdeka.com, di depan polisi Huang menangis sambil meminta maaf dan menceritakan kehidupannya. Huang adalah seorang single parent, ia bercerai dengan suaminya dan semenjak itu ia dan anaknya tinggal di jalanan.
Seringkali Huang dan anaknya merasakan kelaparan karena tidak mempunyai uang untuk membeli makanan.

Huang juga mengaku, ia jadi sering emosi dan mulai memukul anaknya karena nakal. Namun pukulan yang ia berikan tidak pernah sampai seperti ini.

Tapi entah kenapa emosinya saat itu jadi memuncak hingga membuatnya nekat menendang anaknya sampai tersungkur di jalanan.

Ternyata hal itu disebabkan oleh ulah anaknya sendiri.

Saat itu, Huang sedang melamar pekerjaan di sebuah perusahaan, namun ia ditolak karena dia punya anak yang selalu ikut dengannya. Dan ketika pulang dari melamar pekerjaan, anaknya menangis karena lapar. Anaknya minta dibelikan sosis. Dengan uang tersisa, Huang kemudian membelikan anaknya sosis.

Namun, anaknya malah memarahinya dan meludah sosis karena kepanasan. Sontak saja, aksi itu membuat Huang menjadi berang dan tak terkendali.

Tapi setelah itu Huang mengaku sangat menyesal.

Dan setelah cerita hidupnya menyebar, netizen yang awalnya membenci Huang akhirnya menjadi iba.

Suami Huang sendiri akhirnya memutuskan akan mengajukan hak merawat anak, setelah melihat video yang viral tersebut.

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

THIS ADS by GOOGLE

Halaman Berikutnya: