Hengkang Sejak April, Pamela Masih Suka Pakai Nama Duo Serigala

THIS ADS by GOOGLE
Sony, manajer dari grup dangdut, Duo Serigala memastikan Pamela sudah tidak lagi dalam manajemennya. Meski begitu, Pamela masih suka memakai nama Duo Serigala saat manggung.



“Nggak (izin) pakai nama Duo Serigala. Kebetulan yang ke sana versi Pamela sendiri dengan Cupi Cupita. Mereka berdua tidak ada hubungan dengan kami,” jelas Sony dihubungi melalui telepon, Rabu (3/5/2017).

Beberapa waktu lalu, Pamela manggung dalam sebuah acara di Ternate. Dari situ terjadi insiden bajunya melorot hingga membuat dadanya terekspos.
Gara-gara itu, Duo Serigala mendapat teguran dari Kesultanan Ternate. Menyikapi itu, Sony sudah memberikan penjelasan tentang Pamela yang sudah hengkang sejak April.

“Sejak 17 April tidak bergabung. Jadi saat dia menyampaikan pengunduran dirinya, ya saya sebagai manajemen tidak bisa menahan dan memaksa dia. Mungkin siapa tahu dia tanpa Duo Serigala bisa solo karier dan sukses,” ungkapnya.

Awalnya, Sony sudah coba memberikan masukan pada Pamela untuk berpikir lagi. Tapi, Pamela tetap keukeuh ingin hengkang dari duo yang sudah membesarkan namanya.

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

THIS ADS by GOOGLE

Halaman Berikutnya: