Hendak di Perkosa, Seorang Perempuan Beginikan Alat Kelamin Tokoh Agama

THIS ADS by GOOGLE
Kasus pemerkosaan yang melibatkan tokoh agama kembali terjadi lagi di Indonesia.



Silvi yang berusia 25 tahun merupakan salah satu mahasiswi terkenal di kota Prabumulih terpaksa memotong kemaluan dari Nanda yang merupakan tokoh agama Hindu di daerahnya.
Percobaan pemerkosaan yang ingin dilakukan oleh Nanda bukan hanya sekali saja, Silvi mengakui bahwa dirinya kerap kali mendapatkan kekerasan seksual dari Nanda.Namun kali ini Silvi sudah tidak tahan lagi, puncak kekesalan Silvi sudah sampai di ujung kepala, saat Nanda secara diam-diam memeluk dirinya dari belakang saat Silvi sedang berada di dapur salah satu Pura, Silvi lalu memberontak sambil diiringi terikan keras.

Teriakan keras Silvi ternyata tidak di gubris oleh Nanda, namun Nanda semakin menjadi menggerayangi tubuh Silvi.Silvi yang memberontak berhasil melepaskan pelukan dari Nanda, langsung mengambil sebilah pisau yang terletak tidak jauh dari dirinya.Dengan pisau ditangannya Silvi langsung menyatkan pisau tersebut tepat kearah kemaluan Nanda.
Seketika giliran Nanda yang berteriak keras, setelah terdengar teriakan keras Nanda lalu Silvi dengan sekuat tenaga kabur melarikan diri dari Pura tersebut.Usai kejadian tersebut Silvi langsung menghubungi pihak Kepolisian untuk memberikan keterangan atas kejadian tersebut.

Polisi yang mendapatkan laporan dari Silvi langsung bergerak menuju Pura tempat kejadian tersebut.Saat Kepolisian tiba Nanda sudah penuh berlumuran darah, langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat.Silvi selaku korban saat di konfirmasi oleh pihak Kepolisian mengatakan bahwa dirinya kerap kali mengalami kekerasan seksual dan beberapa kali Nanda yang berusia 55 tahun ingin memperkosa dirinya.

Atas kejadian ini Nanda yang harusnya menjadi panutan bagi sesamanya, terancam mendapatkan hukuman atas tindakan yang dilakukannya maksimal 40 tahun penjara atau denda sebanyak 5 Miliar Rupiah.

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

THIS ADS by GOOGLE

Halaman Berikutnya: