Heboh! Video Viral Aksi Brutal Geng Motor Bacok Pemotor di Jagakarsa

THIS ADS by GOOGLE
Baru-baru ini media sosial heboh dengan video kekerasan geng motor yang beraksi di kawasan Jakarta.




Video yang menunjukan perilaku anarkis itu diduga terjadi di wilayah Jagakasra, Jakarta Selatan. Video itu pun menjadi viral di media sosial.

Dalam video yang beredar, tampak para pengendara sepeda motor yang melintas terjatuh karena diserang oleh anggota geng motor yang berisi sekelompok pria remaja.
Saat dikonfirmasi terkait video yang beredar itu, Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Selatan, Ajun Komisaris Besar Polisi Budi Hermanto, menjelaskan, video tersebut merupakan rekaman lama. Dia menyebut peristiwa tersebut terjadi pada bulan Februari 2017 lalu.

“Itu kejadian Februari 2017,” kata Budi Hermanto dikutip dari viva.co.id, Rabu, 24 Mei 2017.

Budi menuturkan, kejadian dalam video tersebut itu merupakan kejadian lama. Ia mengungkapkan Polres Metro Jaya sudah menangkap 3 amggota geng motor, namun kasusnya tak berkaitan denganvideo tersebut.
“Ya (kejadian lama), terus kita ada nangkap 3 orang geng motor dan mau dirilis (sore ini),” ujarnya.

Budi mengungkapkan penangkapan tiga anggota geng motor itu kasus yang berbeda namun masih rangkaian geng motor. Saat ditanya apakah terkait video itu ditangani oleh Polres atau Polsek, Budi menuturkan, pihaknya baru mendapat informasi video itu.

“Kasus beda tapi rangkaian geng motor. Nah kita kan baru tahu juga video itu,” ujarnya.


Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

THIS ADS by GOOGLE

Halaman Berikutnya: