Heboh Video Sebut Penyanyi ATT, Dedi Corbuzier Di-bully

THIS ADS by GOOGLE
Deddy Corbuzier saat ini tengah di-bully oleh netizen di media sosial. Video unggahan di akun instagramnya dianggap mencibir salah seorang penyanyi.



Dalam rekaman video berujudl Pakai Otak Anda yang diunggah sekitar dua hari lalu itu, Chika Jessica yang menemani Deddy terlihat kaget dengan survei harga otak yang dijual. Ada tiga harga otak dengan nama pemiliknya yang menggunakan inisial.

Di salah satu daftar itu, terdapat nama pemilik otak berinisial DC. Dengan bercanda Deddy merasa inisial itu mirip dengan namanya. Harga otak yang dijual sebesar Rp 500 juta.

"Berarti saya lebih pintar," komentar Deddy.
Namun Deddy kaget saat harga otaknya ternyata dikalahkan oleh seorang penyanyi berinisial ATT yang disebut mencapai Rp 1miliar. "Gak mungkin," kata Deddy.

Chika yang terlihat memegang sebuah gawai itu menjelaskan, harga otak ini bernilai mahal karena masih gress (baru) dan belum terpakai sama sekali.

Dari tiga nama yang disebutkan, Dedy tak menjelaskan siapa nama asli dari inisial tersebut.

"Insialnya ATT Sang Penyanyi (Mungkin Dangdut) DAN HARGA OTAK NYA..," tulis Dedy dalam keterangan video tanpa menyebutkan inisial yang dimaksud.

Mentalist ini sepertinya sadar unggahannya akan membuat panas kuping segelintir orang.

"Bentar lagi IG jadi Amis, ingat Baper adalah penyakit menular! TAG YOUR FRIENDS :) And yes u will love this (well some of you that smart:) ) . .Tanpa buka aib dan tanpa Gesek2 Alay sexual sama suami orang," lanjutnya.

Perkiraan Dedy ternyata benar. Kolom komentarnya banyak diburu para warganet. Ada yang terhibur dengan candaan sinis yang dibuat Dedy. Namun tak sedikit pula warganet berkomentar negatif dengan unggahan video itu.

"Nyari sensasi biar hitam putih terus laku yah om hahaha laki kok nyinyir," tulis akun Melissa.

"Badan besar, otak cerdas, badan gede tapi nyinggung orang kasihan ya om Dedong Emang ATT punya salah sama kamu ?? Heran pada nyinyir, introspeksi diri sendiri lah," tulis akun Arian.

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

THIS ADS by GOOGLE

Halaman Berikutnya: