Heboh Video Rizal Armada Nyaris Pukul Penggemar, Netizen: Sombong Banget!

THIS ADS by GOOGLE
Belum lama ini Armada menggelar konser di Sumatera Selatan.


Band yang dibentuk pada tahun 2007 itu disambuat antusias oleh warga Palembang.
Tapi ada sebuah video yang cukup menghebohkan terkait konser tersebut. Pasalnya, sang vokalis Rizal diduga terlibat cekcok dan sempat ingin memukul penggemar saat hendak naik keatas panggung.

Dalam video tersebut Rizal yang memakai kaos hitam terlihat dikawal oleh kepolisian di tengah kerumunan fans, hampir saja terlibat cek-cok dengan penggemarnya.

Rizal diduga ditarik oleh penggemarnya saat dikawal polisi. Seolah tak terima ditarik, Rizal pun balik ke orang tersebut. Sayangnya, Ia dihadang oleh pengawalnya.

Video ini kemudian dishare oleh akun Lambenyinyir dan sontak saja menuai hujatan netizen. Yups, sang vokalis disebut sombong.
“Sabar ya bang rizal. Nama nya juga fans. Mungkin terlalu seneng, makanya sampe ditarik-tarik gitu.” kata akun @lambenyinyir dalam captionnya.

“Vokalisnya emang ky gtu wktu kkolaka aja sombong banget wktu dimintain foto yg ramah itu malah drumernya.” kata akun @ekhareezahradupa.

“Emg sombong sih sharusnya ga ush segitunya .. hiks miris,” timpal akun @lutfi030.

“malah donatur armada tuh drumer nya.. itu di palembang tp sombong bgt klo d kota sendiri.. merasa jd artis go jakarte x,” kata akun @fathanarrizky.

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

THIS ADS by GOOGLE

Halaman Berikutnya: