Heboh! Saksi Ini Ungkap Ayu Ting Ting Pernah Ciuman di Lift dengan Raffi Ahmad

THIS ADS by GOOGLE
Hingga saat ini pedangdut Ayu Ting Ting tetap membantah jika dirinya ada hubungan spesial dengan Raffi Ahmad.



Ia menegaskan hubungannya dengan suami Nagita Slavina itu hanya sebatas urusan pekerjaan.
“Tidak ada berhentinya gosip. Apakah karena saya seorang janda maka enggak boleh dekat dengan siapa-siapa? Dekat dengan yang ini, dibilang kegatelan dan kegenitan,” katanya. “Padahal saya, mah, orangnya senang bersosialisasi. Apalagi kalau sudah dekat dengan seseorang, bisa saja saya (main) toyor-toyoran dengan orang itu.”

“Padahal sebenarnya tidak ada yang perlu dijelaskan juga. Kalau orang tidak suka mencampuri urusan orang lain kan lebih baik. Lagipula memang tidak ada apa-apa dan tidak gimana-gimana juga (dengan Raffi). Saya menjalani dengan yang digosipkan (Raffi) juga baik-baik saja,” kata Ayu. “Santai-santai saja. Mengapa jadi orang lain yang ribet? Kita santai saja, kok. Kita juga biasa saja sebagai partner kerja. Kami bekerja setiap hari, kenapa memang?”

Walaupun sudah membatah keras, isu Ayu dan Raffi tampaknya masih memanas. Terbukti netizen langsung heboh saat melihat Raffi memajang foto bertema Ramadhan bersama Ayu. Keduanya tampak berdiri bersebelahan bersama artis laian yakni Denny cagur, Anwar Sanjaya dan Ayu Dewi.


Tak hanya soal foto tersebut, netizen juga membahas keduanya lantaran isu ciuman di lift. “Amit-amit jabang bayi najis banget, pagi-pagi udah liat orang gila ciuman dalam lift yang mau kebuka, lagian abis ngapain orang-orang gila itu dari lantai 8 studio kebun jeruk? astaga aku kira si host petakilan & si biduan nyablak udah putus, najis sampe sekarang masih kebayang mereka cipokan, anak-anak magang sampe cengo semua,” kata akun feea_kohler di detikForum, Rabu (24/5).

Meskipun kabar ini diduga hanya sekedar isapan jempol. Tapi, netizen tetap mengomentari hal tersebut.

“Astahfirullah….kl beritanya benar….kasihan rafatar ama gigi,” kata netizen. “Tuhan itu ga tidur..biarin aja mereka seneng2x, tunggu aja waktunya,” seru yang lainnya. “Gitu gak mau dibilang gatel? Kayaknya dia bahagia banget, duh nagita kasihan,” seru lainnya.

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

THIS ADS by GOOGLE

Halaman Berikutnya: