Heboh Pernikahan Super Mewah di Sulawesi, Mahar Rp1,2 Miliar

THIS ADS by GOOGLE
Foto resepsi pernikahan dari Sulawesi Selatan ini menjadi viral dan menjadi perbincangan di media sosial.



Sekilas tak ada yang aneh, tapi rupanya yang membuat foto itu jadi sorotan netizen lantaran merupakan pesta pernikahan super mewah.
Dikutip dari Fajar Online, Kami 11 Mei 2017, pernikahan yang digelar di Kabupaten Jeneponto itu merupakan pesta yang paling mewah di Sulawesi Selatan.
Dianggap paling mewah, karena sang mempelai perempuan diberi mahar Rp1,2 miliar. Ditambah lagi sebuah rumah mewah di Makassar, satu unit mobil Vellfire, dan emas seharga Rp200 juta.
Netizen Heboh
Hal itu tentu saja memancing tanggapan banyak netizen, khususnya pengguna Facebook. Terutama terkait uang panaik yang jumlahnya sampai Rp1,2 miliar.
" Takkala racunma kalau semahal itu (lebih baik racun saja saya)," komentar seorang netizen, @Ilh-am.
" Deh…tauwwa. Coba na sumbangkanmi dikit buat para Jomblower's, supaya Ndak ngennesmi kalau malam Minggu," tulis seorang netizen lainnya, @Bsc-Shaikh Gowa.
Mempelai Wanitanya adalah….
Usut punya usut, mempelawai wanita yang ada dalam foto pernikahan mewah itu adalah mahasiswi Fakultas Kedokteran Universitas Muhammadiyah Makassar.
Namanya Kurnia Amaliah. Sementara pengantin prianya adalah Anjas Malik yang merupakan alumnus Fakultas Hukum Universitas Muslim Indonesia.

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

THIS ADS by GOOGLE

Halaman Berikutnya: