HEBOH OKNUM POLISI GENDONG PENYANYI SEKSI SAMBIL GOYANG EROTIS

THIS ADS by GOOGLE
Belum lama di Ternate dibuat heboh karena aksi panggung yang dilakukan oleh mantan personel Duo Serigala, Pamela Safitri, sekarang kejadian serupa terjadi di bogor.



Bahkan yang parahnya, tampak oknum polisi bergoyang sambil gendong salah seorang penyanyi. Penyanyi tersebut merupakan Grup Dangdut Trio Macan.

Oknum polisi tampak santai dan ceria mengikuti irama lagu yang dinyanyikan si artis. Ia pun memegang kaki mulus si artis agar tidak jatuh.
Tak urung aksi tersebut diabadikan sejumlah pengunjung, kemudia diunggah ke media sosial Facebook. Tak butuh lama foto tersebut menjadi viral.

“Dapat lagi photo ginian…aku yakin nih pak polisi nahan bau2 ikan asin gitu hihihihi .hati2 ada yg tegang pak,klo kmarin waktu membubarkan acaranya ustadz felix siauw yg tegang kan urat leher.klo sama artis dangdut kira2 yg tegang apa ya??? 😂,” tulis akun Tari Wahyudi saat memposting tersebut.

Hingga Selasa (2/5/2017), foto yang diposting pada Senin (1/5) itu telah dibagikan 3.355 kali dan dikomentari 223 orang. Bahkan, foto tersebut sudah menyasar ke sejumlah grup WhatsApp (WA).

Menurut informasi yang dihimpun, foto tersebut diambil di Lapangan Pakansari Bogor dalam rangka memperingati Hari Buruh Internasional atau May Day, Senin (1/5/2017).

“Itu acara hari buruh di Kabupaten Bogor, panggungnya di Stadion Pakansari. Maaf klo tidak salah ya,” komentar Aris Rusianto.

Kegiatan hari buruh diawali dengan jalan sehat dan pembagian doorprize. Unsur Muspida Kabupaten Bogor ikut memeriahkan acara tersebut dengan membagi-bagikan doorprize kepada peserta.

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

THIS ADS by GOOGLE

Halaman Berikutnya: