Gila! Ingin Terlihat Seperti Hulk, Pria Ini Lakukan Sesuatu yang Mengerikan

THIS ADS by GOOGLE
Obsesi terhadap suatu hal kadang membuat orang melakukan apa yang tidak masuk akal, termasuk melakukan sesuatu yang cukup mengerikan.



Hal tersebut dapat digambarkan dari apa yang dijalani oleh binaragawan asal Brazil bernama Valdir Segato. Ia terobsesi untuk bida seperti idolanya, artis i Arnold Schwarzenegger atau tokoh Hulk.

Seperti dilansir vemale.com, pria yang telah berusia 48 tahun tersebut ingin memiliki otot tubuh dan lengan yang kekar dan terlihat keren.
Supaya memiliki kemiripan bentuk tubuh seperti Hulk, dalam beberapa waktu terakhir ia nekat menyuntikkan sedikitnya 25 kg cairan synthol yang menyakitkan ke dalam tubuhnya.

Tentu saja yang dilakukan tersebut selain menyakitkan juga sangat berbahaya bagi kesehatannya.

Meski ada bahaya semecam itu, Valdir mengaku nyaman dalam melakukannya. Ia berfikir jika dirinya bisa seperti Hulk maka itu sebuah kebahagiaan yang tak tertandingi.

“Ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan. Aku sangat bahagia dan kagum dengan bentuk tubuhku yang sekarang. Aku akan terus menyuntikkan cairan itu ke tubuhku dan dapatkan tubuh yang lebih baik dari ini. Aku sebenarnya masih belum puas dengan apa yang aku miliki saat ini.” katanya.
Ia mengaku menyuntikan cairan berbahaya tersebut semenjak lima tahun belakangan. Hasilnya, ia lengannya semakin kekar dan membesar. Bahkan ukurannya bisa dua kali lipat dari ukuran normalnya.



Karena bentuk tubuhnya tersebut, orang-orang disekitarnya memanggilnya sebagai Hulk atau Schwarzenegger. Ia juga sering dijuluki sebagai He-Men atau manusia raksasa di jalan.

Pria yang berprofesi sebagai pekerja kontruksi tersebut merasa sangat bahagian dengan sebutan tersebut. Bahkan ia terus berusaha agar tubuhnya terus membesar hingga orang-orang akan terus memanggilnya sebagai Hulk atau manusia raksasa.

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

THIS ADS by GOOGLE

Halaman Berikutnya: