Gara-Gara Caption Ini, Jenita Janet Diserang Fans Ayu Ting Ting

THIS ADS by GOOGLE
Pedangdut Jenita Janet tiba-tiba diserang oleh fans Ayu Ting Ting di media sosial Instagram.



Fans berakun raden_ambar12 itu tak terima dan menuduh Jenita menyindir Ayu.

Tuduhan itu berawal saat Jenita memposting video dirinya tengah memeriahkan acara “Pesbukers”. Tak ada yang janggal dari video yang diposting Jenita. Tapi, caption yang ditulis pedangdut yang suka memakai rambut palsu itu yang membuat akun fans Ayu marah.
“Dimana mana hatiku senang” judulnya,,,,bikin dunia dan kebahagiaanmu sendiri tanpa menyingkirkan dan menyakiti org lain,,,,semangattt beybiiii love u all,” tulis Jenita. “Ada lagi nih babi kw eh barbie kw yg lgi caper sok nyindir gue sebanyak dan sesering mungkin biar disorot media… udah gk laku jadinya coba2 nyindir biar diserang fans gue t o l o l !!,” ujar raden_ambar12.

Sontak saja melihat komentar fans Ayu netizen menjadi heboh pasalnya mereka menilai tak ada yang aneh atau bermakna sindiran di caption Jenita. Bahkan banyak netizen menilai fans Ayu terlalu berlebihan.

“Pede banget lo. Emang janet gituin Ayu apah.. Ciyee baper.. Ngerasa ya ngerusak kebahagiaan orang lain,” seru netizen. “Apaan sih @raden_ambar baperan banget. Najooong amat sih loe !!!,” kata netizen. “Pdhl bs aja dia lg bikin caption buat temennya ato sodaranya ato tetangganya,” tutur yang lainnya.

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

THIS ADS by GOOGLE

Halaman Berikutnya: