Gadis Ini Selalu Nangis Darah Tiap Sakit Kepala, Ternyata Begini Yang Terjadi Padanya

THIS ADS by GOOGLE
Istilah nangis darah, biasanya digunakan untuk orang yang terlalu lama merasakan kesedihan.



Namun gadis ini benar-benar memgalami nangis darah yang sebenarnya.
Gadis berusia 7 tahun dari Thailand bernama Phakamad Sangchai ini mengeluarkan darah ketika sedang menangis. Tentunya sejak.pertama kali mengeluarkan air mata darah membuat warga syok. Kejadian aneh tersebut terjadi enam bulan lalu.
Phakamad kini telah mendapatkan perawatan di rumah sakit. Gadis kecil yang berasal dari Nongkghai ini juga akan mengeluarkan darah melewati hidung dan kulitnya ketika dia sakit kepala.

Sejak mengidap penyakit aneh itu, nama Phakamad menjadi sorotan di media sosial maupun di lingkungan tempat tinggalnya.

“Saya tidak mau terkenal, saya ingin ada orang yang mau membantu menyembuhkan apa yang dia rasakan selama ini,’’ katanya.
Sang bunda tentu panik melihat kondisi putrinya. Menurutnya, dokter yang memeriksa penyakit putrinya ini ia tak1 memahami penyakit apa yang diderita. Namun saat berselancar di internet, ia baru mengetahui, Phakamad menderita kelainan yang isebut hematohidrosis.
“Meski kondisinya mencemaskan, anak saya tetaplah anak-anak yang selalu tersenyum gembira. Dia gadis yang berani, ” ujar sang dokter

Hematohidrosis adalah penyakit langka yang hanya terjadi pada satu di antara 10 juta orang. Sampai sekarang, penyakit ini belum ditemukan obatnya.

Selain Phakamad, pernah ada gadis dari Los Logos, Chile bernama Yaritza Oliva juga mengalami hal yang sama. Ia bahkan menangis darah sehari tiga kali.

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

THIS ADS by GOOGLE

Halaman Berikutnya: