Foto Pria Di “UjungTebing” Ini Sekilas Tampak Biasa, Tapi Setelah Kamu “Zoom” Dijamin Bikin Kamu “Merinding”

THIS ADS by GOOGLE
Mengambil gambar ketika mengunjungi tempat-tempat yang baru kita datangi adalah hal yang lumrah.



Apalagi dengan adanya smartphone, proses pengambilan foto pun semakin mudah. Selain itu, keberadaan media sosial yang bermacam-macam juga sangat mendukung untuk memamerkan hasil foto liburan kepada orang lain.

Tapi apa jadinya jika foto liburan yang kamu ambil terdapat sosok penampakan aneh. Kisah inilah yang dialami seorang pemuda saat berlibur ke Dundas Peak di Hamilton, Ontario, Kanada. Kisah tersebut kemudian diceritakan oleh seorang redditor @slicedupbeef.
Cerita ganjil tersebut bermula ketika sepupu teman @slicedupbeef mendaki sebuah tebing untuk berfoto. Selang beberapa hari kemudian, foto itu kemudian diunggah ke jejaring sosial Instagram.

Setelah itu, sejumlah netizen pun tertarik mengunjungi tempat itu untuk berfoto karena pemandangannya memang saat bagus.
Akan tetapi, meski lokasi pengambilan fotonya sama persis, ada sesuatu yang berbeda antara foto pertama dengan foto-foto berikutnya yang diambil netizen.
Secara sekilas, mungkin tidak ada yang berbeda. Namun jika diamati secara teliti, ada penampakan yang muncul di latar belakang foto.
Dalam foto tersebut tampak sesosok manusia yang memanjat dinding tebing. Kamu lihat?


Menurut @slicedupbeef, kalau pun benar itu adalah seorang pendaki, rasanya sangat mustahil terjadi mengingat kondisi dinding sangat curam.

Sebagai perbandingan, berikut foto kondisi tebing yang diambil dalam waktu yang berbeda. Untuk dapat memanjat dinding tebing, dibutuhkan alat pendakian dan pengamanan yang ekstra.
Menurutmu, benarkah sosok tersebut seorang pendaki?

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

THIS ADS by GOOGLE

Halaman Berikutnya: