Foto Orang yang Gelar sukuran setelah Ahok divonis 2 Tahun Penjara ini Jadi Viral. Seperti ini Kata Prabowo

THIS ADS by GOOGLE
Gubernur DKI non aktif, Basuki Tjahja Purnama atau Ahok memang sudah dijatuhi vonis 2 tahun penjara. Banyak sekali kejadian-kejadian yang mewarnai pasca vonis Ahok oleh pengadilan.



Seperti aksi demo, aksi seribu lilin dan baru-baru ini ada foto syukuran yang diselenggarakan oleh sekelompok orang karena Ahok akhirnya dipenjara. Dalam foto itu terlihat sejumlah tokoh, di antaranya Anggota DPRD DKI Jakarta dari Fraksi Partai Gerindra Prabowo Soenirman. Ada pula orang mirip Boy Sadikin dalam foto tersebut.

Mereka berpose dengan tumpeng dan tulisan “Selamat Ahok di Penjara”. Atas beredarnya foto ini, Prabowo tak membantah.
“Apakah ada yang salah dengan foto itu? Itu bentuk spontanitas teman-teman yang merasa agamanya dinistakan,” ucap Prabowo dalam pesan singkatnya kepada Kompas.com, Rabu (10/5/2017) malam.

Ketika ditanya di mana tempat pengambilan foto itu dan siapa orang-orang yang ada dalam foto tersebut, Prabowo tidak menjawabnya.

Sementara itu, dalam kesempatan berbeda, wakil gubernur DKI terpilih Sandiaga Uno mengaku belum mengetahui perihal foto-foto syukuran tersebut.

“Saya baru lihat ini dan saya coba cek sama tim,” kata Sandiaga sembari mengamati foto syukuran yang sedang viral di dunia maya itu. tribun

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

THIS ADS by GOOGLE

Halaman Berikutnya: