Eva Celia Sudah Kenalkan Pacar pada Ariel NOAH

THIS ADS by GOOGLE
Putri sulung Sophia Latjuba, Eva Celia, saat ini menjalin asmara dengan musisi yang masih dirahasiakan namanya. Tak hanya kepada sang ibunda, Ariel NOAH juga sudah mengenal kekasih artis berusia 24 tahun tersebut.



Mereka bahkan sudah menghabiskan waktu bersama menyaksikan konser band asal Inggris, Coldplay, di Bangkok, Thailand, beberapa waktu yang lalu.
“Iya bareng-bareng, (Ariel) juga sudah kenal. Ya sesama musisi lah, jadi sudah saling kenal,” kata Sophia Latjuba saat ditemui di Harmonie Exchange, Harmoni, Jakarta Pusat, Sabtu (29/4/2017).

Sedari dulu, Sophia Latjuba memang sudah mengkondisikan anaknya untuk menceritakan berbagai hal, termasuk juga soal asmara. “Apa saja dia curhat, apa saja pokoknya apa aja, dia terbuka sangat terbuka. Sama si kecil juga begitu,” ia menjelaskan.

Sementara ketika dikorek lebih lanjut seputar hubungan Eva Celia dan kekasih hatinya, Sophia Latjuba enggan meneruskan. Sang anak tidak bersedia bila hubungannya dipublikasikan terlalu jauh.

“Udah cukup nanti saya dimarahin Eva. Saya sih pengin ngobrol, tapi nanti dimarahin. No comment deh.” papar wanita berdarah campuran Jerman – Bugis itu.

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

THIS ADS by GOOGLE

Halaman Berikutnya: