DUKUNG KAUM LGBT SECARA TERANG-TERANGAN, ANGGUN C SASMI DIKECAM NETIZEN

THIS ADS by GOOGLE
Penyanyi berbakat asal Indonesia yang kini tinggal di Perancis, Anggun C Sasmi, kembali menjadi sorotan netizen.



Baru-baru ini Anggun kembali secara terang-terangan menentang anggapan orang-orang yang membenci homoseksual. Anggun mendukung gerakan melawan homophobia yakni mereka yang memandang kaum lesbian, gay, biseksual dan transgender (LGBT) sebagai suatu aib.
Anggun pun memberikan dukungannya dengan memposting sebuah foto di Instagram. Dalam foto yang dipostingnya pada Rabu (17/5), Anggun memperlihatkan gambar ilustrasi tentang cinta. Selain lawan jenis, tapi juga ada sesama jenis, baik pria maupun wanita.

Sedangkan di bagian keterangan foto, Anggun mengungkap dukungannya. “Gays, Lesbians, Bisexuals, Transgenders, I’m with you!! #StopHomophobia #LoveIsLove #May17” tulis Anggun.

Sontak saja postingan Anggun ini mendapat protes keras netizen. Netizen mengecam Anggun karena mendukung kaum LGBT.

“Kalo anak mbak anggun yg lesbi apa mbak anggun akan tetap seperti ini???? Fix unfoll km deh mbak,” tulis akun @liya**ni. “Yang sudah tau dan tetap support,,yo stress,,,,situ mau ikut dia ke neraka,” sahut akun @vebb**ew. “Jd unfollow aja ya… Dr dl suka bgt pas liat post bgini jadi…” tambah akun @octharia***isca.
Menurut Anggun, menjadi kaum LGBT bukanlah sebuah jalan hidup yang mereka pilih dan hal itu tak bisa dihindari lagi. “Entah kenapa saya selalu mempunyai kemudahan berkomunikasi dengan para gay,” ujar Anggun beberapa waktu silam. “Mungkin karena mereka ganteng, lucu, pintar, kreatif, dalam dan juga karena tidak ada sisi ambiguitas antara saya yang perempuan dan mereka yang lelaki.”

“Ada satu poin yang jauh lebih penting dari yang tampak di permukaan. Hampir semua mempunyai background yang tidak mudah karena orientasi seksual mereka,” lanjut Anggun. “Kebanyakan dari mereka ‘dibuang’ oleh keluarga, korban bully dan bahkan korban kekerasan atau homofobia.”

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

THIS ADS by GOOGLE

Halaman Berikutnya: