Dituding Sebagai Orang Ketiga Hubungan Yuki Kato dan Ryuji Utomo, Ini Reaksi Ariel Tatum

THIS ADS by GOOGLE
Artis cantik Ariel Tatum lagi-lagi menjadi perbincangan netizen. Namun kali ini buka tentang pose seksi dalam beberapa postingan foto di akun Instagram, melainkan kisah asmaranya dengan pesebak bola Ryuji Utomo.



Diketahui Ryuji adalah pesepakbola yang saat ini sedang bergabung di klub Persija.

Secara terbuka, pasangan yang sedang dimabuk cinta ini kerap memposting foto dan video di media sosial. Tapi dibalik kabar bakahagia tersebut, terselip isu bila Ariel menjadi orang ketiga ketiga penyebab putusnya hubungan Ryuji dengan artis cantik Yuki Kato.
Pasalnya, sudahn jadi rahasia umum jika Yuk adalah sahabat Ariel, tak urung netizen menuding Ariel sebagai teman makan teman. Saat coba dikonfirmasi tudingan tersebut, mantan kekasih Stefan William ini memendadak enggan di wawancara.

“Hah? Apa?” tanyanya saat hadiri preskon program ramadan Trans TV di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Selasa (23/5).

Segera saja ekspresi Ariel berubah menjadi tidak nyaman karena pertanyaan-pertanyaan yang ditujukan kepadanya. Ia langsung memlih bangkit berdiri dan memohon maaf untuk pergi karena sudah ditunggu mobil jemputan.

Sebelum benar-benar pergi, pelantun tembang Tanpa Kata ini membahas sedikit hubungannya dengan bek timnas U-23 tersebut. “Hubungan kita baik-baik saja,” tandasnya.

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

THIS ADS by GOOGLE

Halaman Berikutnya: